Arif Budi Setyanto
Mami Sisca Mellyana. [Instagram/siscamellyana22_official]

Bolatimes.com - Nama Mami Sisca Mellyana disebut sebagai sosok selebgram pemersatu bangsu. Sebab, dia kerap memamerkan pose seksi yang diunggah di akun Instagram pribadinya.

Terbaru, Sisca Mellyana kembali menjadi sorotan saat ngegym. Mengenakan baju warna kuning dipadukan celana hitam, Sisca Mellyana tampak fokus saat menjalani latihan rutin.

"Good morning happy weekend. Jangan lupa olahraganya (jangan salfok). Gerakan ini yang bikin tangan mami tremor," tulis Sisca Mellyana di caption postingannya.

Baca Juga:
Taktik Italia Hadapi Belgia di Perempat Final Euro 2020

Sontak, penampilan 'hot' Sisca Mellyana itu langsung menyedot atensi warganet. Beragam komentar disampaikan oleh netizen, bahkan ada Andika Mahesa yang ikut menyemangati Sisca untuk ngegym.

"Salfok mih. Pagi-pagi dah dibikin tremor sana-sini," komentar just_inbibir.

Baca Juga:
Mengenal Fabrizio Romano, Si Raja Berita Transfer Pemain

"Salfok mulu mi," timpal mohammad_bahari123.

Sementara itu, Mami Sisca dikenal sebagai seorang selebgram seksi yang sering menugunggah konten dewasa di media sosialnya.

Saat ini, Mami Sisca Mellyana sudah memiliki pengikut lebih dari 1,6 juta di Instagram-nya.

Baca Juga:
6 Potret Aduhai Antonella Roccuzzo, Penakluk Hati Lionel Messi

Di kolom bio Instagram-nya ini, Mami Sisca Mellyana mencantumkan dirinya sebagai seorang tokoh publik, vlogger, model, dan influencer.

Mami Sisca Mellyana sudah mengantongi lebih dari 600 ribu subscribers di YouTube. Hal ini membuatnya dihadiahi YouTube silver button sebagai penghargaan bagi para pembuat konten dengan jumlah subscriber melebihi seratus ribu.

Dari keseluruhan kontennya, salah satu video Mami Sisca Mellyana yang banyak menyita perhatian adalah saat berkolaborasi dengan Andhika eks Kangen Band.

Baca Juga:
Pengakuan Unai Simon soal Blunder Konyolnya: Bukan karena Sinar Matahari

Andhika sampai mengaku bahwa ia bukan hanya teman Mami Sisca Mellyana, melainkan juga saudara lantaran saking dekatnya.

Load More