Husna Rahmayunita
Vanessa Angel. (Instagram)

Bolatimes.com - Vanessa Angel mengundang perhatian dengan potret terbarunya yang dibagikan di media sosial. Netizen dibuat salaf fokus dengan body goals Vanessa Angel.

Padahal dalam potret itu, Vanessa Angel memamerkan kalung yang harganya fantastis. Tetapi, netizen malah menyoroti hal lain.

Hal itu ditunjukkan lewat unggahan yang dibagikan istri Bibi Ardiansyah tersebut pada Kamis (25/6/2021) kemarin.

Baca Juga:
Selain Maria Vania, 3 Artis Ini Diet Ketat Tak Makan Nasi

Vanessa Angel pamer pakai kalung yang lagi bikin heboh karena bentuknya mirip punya Nagita Slavina dan Ayu Ting Ting.

Santer dikabarkan, kalau kalung itu harganya sampai Rp 8 miliar. Namun kalung yang dipakai Vanessa Angel harganya Rp 300 juta.

Mengutip Matamata.com, Vanessa Angel mengaku kalung tersebut merupakan pemberian orang saat berkunjung ke Lampung sehingga dirinya tak merogoh kocek mendalam.

Baca Juga:
Intip 6 Potret Krisdayanti Lagi Olahraga, Tetap Cantik di Usia 46 Tahun

Dia yang memakai tank top hijau lalu memamerkan kalung itu. Tampak ibu satu anak ini pose tersenyum dengan latar belakang kolam jernih.

Vanessa Angel. (Instagram/@vanessaangelofficial)

"Tapi kalung 300.000.000 ini emang cakep ye? Besok siang ngerampok apalagi ya di @faiza_safira ?! Koleksi berlian eropanya sungguh bagus bagus onde mande #bisayuk," tulisnya sebagai caption.

Namun beberapa netizen malah dibuat salah fokus dengan bentuk badan Vanessa Angel yang  disebut sudah makin langsing usai melahirkan.

Baca Juga:
Body Goals Awkarin Pamer Pose Hot, Netizen: Panutan Banget

Vanessa Angel termasuk artis yang dari sejak lahiran tak diet ketat untuk mengembalikan bentuk badannya. Baru setelah anak berusia satu tahun, dia program diet dan membuahkan hasil yang membuat netizen terpana.

"Kurus banget busettt ampun," komentar netizen.

"Udah langsing banget kak," sanjung yang lain.

Baca Juga:
Pamer Body Goals dan Perut Rata, Ghea Youbi: Hasil Telat Makan

"Iri ih kurus banget sekarang tuh," kata netizen.

Bak menjawab rasa penasaran, Vanessa Angel membalas salah satu komentar warganet. Ia mengaku  sedang berusaha menurunkan 5 kg lagi agar ideal.

Body goals banget kan?

(Matamata.com/Tinwarotul Fatonah)

Load More