Husna Rahmayunita
Presenter Olahraga, Maria Vania. [@maria_vaniaa / Instagram]

Bolatimes.com - Demi menjaga penampilan dan tetap bugar, sederet artis menjalani diet. Bahkan sampai memutuskan tak makan nasi dalam waktu yang lama, seperti yang dilakukan Maria Vania.

Padahal nasi diketahui sebagai makanan pokok, sumber karbohidrat untuk menghasilkan tenaga setiap harinya. Namun sederet artis memilih untuk berhenti mengonsumsinya dan mengganti dengan makanan lain.

Mereka pun punya cerita tersendiri, mengapa tak mengonsumsi nasi. Ada yang memang  ingin kurus, adapula yang termotivasi sehat tanpa makan nasi.

Baca Juga:
Intip 6 Potret Krisdayanti Lagi Olahraga, Tetap Cantik di Usia 46 Tahun

Selengkapnya, berikut 4 artis yang tak makan nasi seperti dikutip dari Matamata.com.

1. Maria Vania

Maria Vania. (Instagram/@maria_vaniaa)

Maria Vania menjadi salah satu sosok yang memiliki body goals. Maria Vania harus rutin berolahraga, menjaga pola makan, dan tak makan nasi. 

Baca Juga:
Body Goals Awkarin Pamer Pose Hot, Netizen: Panutan Banget

Wanita yang dikenal dengan imej cantik dan seksi itu mengaku tak makan nasi putih selama 7 tahun. Sebagai gantinya, ia menyantap makanan seperti roti gandum, jagung, kentang, hingga ubi.

Adapun di pagi hari, Maria Vania rutin mengonsumsi air jeruk nipis dan madu, serta makan sayur untuk kesehatan kulitnya.

2. Cut Mini

Baca Juga:
Pamer Body Goals dan Perut Rata, Ghea Youbi: Hasil Telat Makan

Cut Mini. (Suara.com/Ismail)

Cut Mini jadi salah satu artis yang juga tak makan nasi. Ia tak makan nasi karena ingin menurunkan berat badan.

Ia sudah berhenti makan nasi sejak bulan September 2017. Tak cuma menurunkan berat badan, namun Cut Mini juga merasa badannya lebih segar dan tak cepat ngantuk.

3. Juwita Bahar

Baca Juga:
Kisah Patrik Schick, Gagal Gabung Juventus karena Masalah Jantung

Juwita Bahar. (Matamata.com/Evi Ariska)

Beda halnya dengan Juwita Bahar, anak Anisa Bahar ini mengaku tak makan nasi namun tak diimbangi dengan pola makan sehat. Ia bahkan berakhir koma 15 hari karena dua tahun tak makan nasi.

Beruntung ia kembali sehat dan kembali ke aktivitas semua. Juwita Bahar mengaku juga mulai hidup sehat dan tak melakukan diet ketat.

4.  Dewi Hughes

Dewi Hughes. (Instagram)

Artis lain yang yang juga tak mengonsumsi nasi adalah Dewi Hughes. Hughes berhasil menurunkan berat badan 90 kg dlaam waktu 15 bulan.

Mengutip Suara.com, ia melakukan Diet Kenyang. Prinsipnya adalah makan makanan real food alias makanan natural yang tidak diproses, dikemas, ataupun dimasak berulang-ulang.

Di kanal Youtube pribadinya Dewi Hughes Hypnotherapy, ia sering membagikan tips dan trik diet kenyang yang dilakukannya.

Mulai dari rutin minum jamu setiap pagi, tak memakai garam dan gula saat masak dan tak lagi mengonsumsi makanan yang digoreng.

Itulah sederet artis yang tak makan nasi. (Matamata.com/Irma Joanita)

Load More