Arif Budi Setyanto
Fanny Ghassani [Instagram]

Bolatimes.com - Presenter sekaligus artis cantik, Fanny Ghassani, lagi-lagi membuat netizen kagum dengan penampilannya. Terbaru, Fanny Ghassani mencuri perhatian saat tampil mengenakan sportwear.

Pada Selasa (15/6/2021), Fanny Ghassani tampil mengenakan sportwear berwarna putih di sebuah pantai. Dalam kesempatan itu, Fanny menyampaikan pentingnya pemanasan dan pendinginan dalam berolahraga.

"Siapa yang olahraga suka gamau pemanasan dan pendinginan hayo? Walaupun kelihatannya ga penting, jangan lupa dilakuin ya!" tulis Fanny Ghassani di caption postingannya.

Baca Juga:
Istri Kim Kurniawan Unggah Potret Body Goals, Netizen Salfok ke Kaki

Lantas, postingan Fanny Ghassani tersebut langsung diserbu komentar netizen. Banyak netizen yang salah fokus dengan kumis tipis presenter berusia 30 tahun ini.

Fanny Ghassani pamer body goals saat tampil mengenakan sportwear putih. (Instagram/fannyghassani)

"Apa cuma aku yang liat kumis tipis," tulis iqdifa.

"Kumis ga dicukur tuh," timpal vegahndra.

Baca Juga:
Pamer Potret Cantik, Juria Hartmans Curi Perhatian Bos Persikota Tangerang

"kumisnya," komentar mutiarabetta.official.

Fanny Ghassani sendiri memang memiliki body goals karena dirinya rajin melakukan berbagai olahraga seperti workout, yoga, hingga angkat beban.

Sementara itu, Fanny Ghassani belum lama ini ditunjuk menjadi host untuk gelaran Euro 2020. Potret cantiknya saat tampil mengenakan baju kerja sempat menuai perhatian dari pengacara kondang, Hotman Paris.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bermimpi, Andai Semua Pemain Indonesia seperti Asnawi

Gelaran Euro 2020 kini sedang menjadi pusat perhatian para pecinta sepak bola. Beragam insiden menarik terjadi di Euro 2020 mulai dari kolapsnya Christian Eriksen. gol indah Patric Shick, dan terbaru ada protes sebelum laga Prancis melawan Jerman.

Load More