Arif Budi Setyanto
Siva Aprilia. (Instagram/@sivaapriliareal).

Bolatimes.com - Ring girl One Pride MMA sekaligus model ternama, Siva Aprilia, merupakan sosok yang menggemari olahraga. Rajin olahraga membuat Siva Aprilia punya body goals yang menjadi sorotan netizen.

Melalui akun Instagramnya pada Sabtu (12/6/2021) lalu, Siva Aprilia membagikan potretnya sedang berlatih tinju. Model berusia 26 tahun ini sedang mirror selfie di sasana tinju.

Mengenakan kaus hijau dipadukan dengan legging abu-abu, Siva Aprilia tampak cantik saat berlatih tinju. Terlihat juga ada sarung tinju di sampingnya, serta samsak dalam potret tersebut.

Baca Juga:
Atta Halilintar Resmi Akuisisi PSG Pati, Nama Berubah AHHA PS Pati FC

Siva Aprilia sendiri melakukan olahraga tinju ini untuk mengisi waktu kosongnya di malam minggu. Hal itu diketahui dari keterangan di postingannya.

"Malmingannya di sini," tulis Siva Aprilia.

Siva Aprilia pamer potret selfie usai latihan tinju. (Instagram/sivaapriliareal)

Postingan Siva Aprilia kemudian menyedot atensi netizen. Melalui kolom komentar, netizen memberikan pujian dan body goals Siva Aprilia yang terjaga karena rajin olahraga.

Baca Juga:
Slovakia Kalahkan Polandia, Kuncinya Matikan Lewandowski

"Buset sampek tumpah-tumpah," komentar radenmastiko.

"Semangat terus, biar tambah seksi," seru ma.ndon4747.

"Apa nggak semakin padat," tulis widojee.

Baca Juga:
Hasil Copa America: Messi Bikin Gol Indah, Argentina Imbang Kontra Chile

Sementara itu, tinju bukan olahraga satu-satunya yang dilakukan oleh Siva Aprilia. Dia juga kerap membagikan momen olahraga lain seperti panahan atau berkuda.

Load More