Arif Budi Setyanto
Siva Aprilia. (Instagram/sivaapriliareal)

Bolatimes.com - Ring girl Siva Aprilia merupakan sosok yang hobi berkuda. Belum lama ini, Siva Aprilia membuat warganet iri usai membagikan potret bersama kuda.

Melalui akun Instagramnya pada Selasa (1/6/2021), Siva Aprilia membagikan aktivitasnya sedang berkuda. Tak sendirian, dia menghabiskan waktu berkuda bareng WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi.

Siva Aprilia dan Ghea Youbi tampak kompak ketika melakukan olahraga bersama. Bahkan, mereka membuat konten TikTok yang menghebohkan warganet.

Baca Juga:
Lakukan Indisipliner, Nurhidayat Dicoret dari Skuat Timnas Indonesia

Tak berhenti di situ, Siva Aprilia juga membuat warganet iri usai membagikan potret bersama kuda yang ditungganginya. Pasalnya, dalam potret tersebut, Siva Aprilia memberikan kecupan ke kuda.

Siva Aprilia cium kuda, sehingga warganet iri. (Instagram/sivaapriliareal)

"1 lagi sebelum bobo yah, hehe." tulis Siva Aprilia di keterangan postingannya.

Sontak unggahan Siva Aprilia langsung menyedot atensi warganet. Melihat kolom komentar di postingannya, banyak warganet yang iri dengan kuda itu karena mendapatkan kecupan dari Siva Aprilia.

Baca Juga:
Pose Nungging di Atas Kursi, Anya Geraldine Bikin Warganet Halu

"Seneng pisan jadi kuda itu. Dicium teruss," komentar algianduran.

"Semoga aku bisa jadi kudanya," timpal circlealwinez.

"Kuda dicium, akunya kapan kak," tulis yati19_77.

Baca Juga:
Kabar Baik, Suporter Boleh Nonton Langsung Laga Indonesia Vs Thailand

Sementara itu, Siva Aprilia dikenal saat menjadi ring girl MMA. Namanya semakin mencuat setelah insiden dadanya tak sengaja tersentuh oleh petarung Indonesia yang bernama Adi Paryanto.

Load More