Arif Budi Setyanto
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Selebgram Anya Geraldine dikenal sebagai sosok yang menjaga tubuhnya dengan melakukan olahraga. Terbaru, Anya pamer foto saat dirinya sedang ngegym dan membuat warganet salah fokus.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (13/5/2021), Anya Geraldine mengunggah potretnya sedang melakukan angkat beban. Mengenakan jaket pink dengan celana olahraga hitam, Anya terlihat sangat semringah ketika ngegym.

"Becanda terus," tulisan singkat Anya Geraldine di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Mau Lawan Raffi Ahmad, Baim Wong Mengaku Ingin Beli Klub Liga 2

Unggahan foto Anya ini langsung diserbu komentar para warganet. Mereka juga penasaran dengan tempat gym Anya. Tak sedikit yang menyebutkan bahwa Anya ngegym di rumah pembalap asal Indonesia, Sean Gelael.

Anya Geraldine pose sedang ngegym. (Instagram/anyageraldine)

"Rumahnya Sean gak si?" tulis ittiww__.

"Yah di rumah mas pembalap," komentar nalaeid_almubarok.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Heran dengan Ranking FIFA Indonesia, Harusnya 100 Besar

"Pembalap nih," tulos rizkyyfebriana.

Sementara itu, Anya Geraldine juga ternyata mengalami insecure dengan tubuhnya, meski sudah rajin berolahraga. Anya mengaku bahwa perutnya agak buncik jika makan banyak.

"Misalnya kayak, oh makan gw kebanyakan terus perut gw agak-agak buncit. Terus ngerasa lagi beruntusan banyak sih dok," kata Anya kepada Dr. Richard Lee melalui akun TikToknya @drrichardlee.

Baca Juga:
Beda dengan Bocah Lainnya, Anak Bos Klub Liga 2 Terima Dollar saat Lebaran

Terlepas dari itu, Sean Gelael belum lama ini meriah prestasi di ajang internasional. Bersama dua rekannya Stoffel Vandoome dan Tom Blomqvist, Sean berhasil finis di posisi ketiga pada putaran pertama FIA World Endurance Championship 2021, 6 Hours of Spa-Francorchamps di Sirkuit Spa Francorchamps, Belgia.

Load More