Arif Budi Setyanto
Melati Daeva bersama kucing peliharaannya. (Instagram/melatidaeva)

Bolatimes.com - Pebulutangkis ganda campuran, Melati Daeva Oktavianti, merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya. Melati Daeva pun tampil adem saat pamer foto kenakan mukena.

Melalui akun media sosial Instagramnya pada Kamis (13/5/2021), Melati Daeva pamer momen sedang bersama keluarganya saat merayakan Hari Kemenangan.

Di momen lebaran ini, Melati Daeva pamer foto sedang mengenakan mukena berwarna merah muda. Partner bermain Praveen Jordan itu pun tampil cantik dan pose tersenyum ke arah kamera.

Baca Juga:
Pose Nungging Ala Servis Tenis, Anya Geraldine Bikin Warganet Heboh

Mukena pink yang dikenakan Melati Daeva juga kompak dengan sang ibunda. Sedangkan adik dan ayahnya juga mengenakan baju yang berwarna senada.

Melati Daeva tampil cantik kenakan mukena pink saat rayakan lebaran. (Instagram/melatidaeva)

Sontak warganet langsung melontarkan pujian ketika melihat postingan Melati Daeva yang terlihat cantik dan manis. Bahkan, warganet salah fokus dengan gigi keluarga Melati Daeva yang gingsul.

"Owelah keluarga gingsul ya," tulis warit_akbar.

Baca Juga:
Ricuh! Riyad Mahrez dan Kekasih Seksinya Diteror Pria Misterius

"Cantik banget sih mel," komentar esaramona.

"Cantik banget jodoh orang," tulis dehujjjj.

Nah, momen lebaran tahun ini tentu terasa lebih spesial bagi Melati Daeva karena dirinya bisa berkumpul bersama keluarganya.

Baca Juga:
Bolos Latihan, Cristiano Ronaldo Pergi ke Pabrik Ferrari, Beli Mobil Rp28 M

Sebab, pada tahun lalu Melati Daeva memang tidak bisa berkumpul dengan keluarga karrna aturan PBSI yang melarang para atlet untuk meninggalkan Pelatnas Cipayung.

Load More