Arif Budi Setyanto
Anya Geraldine (Instagram/anyageraldine)

Bolatimes.com - Selebriti Anya Geraldine memang tak pernah luput dari perhatian warganet. Belum lama ini, Anya Geraldine membuat heboh warganet saat membagikan momen bermain tenis.

Anya Geraldine merupakan publik figur yang memang rajin membagikan momen berolahraga di akun media sosial Instagramnya. Hal itu untuk menjaga penampilan tubuhnya agar ideal.

Pada Selasa (11/5/2021), Anya Geraldine membagikan momen sedang bermain tenis di Instagram. Penampilan Anya pun membuat banyak warganet terkesima.

Baca Juga:
Ricuh! Riyad Mahrez dan Kekasih Seksinya Diteror Pria Misterius

Anya terlihat mengenakan kaus jaring tanpa lengan, sehingga sportbra kuning yang dikenakannya juga terlihat jelas. Tampilan itu dipadukan dengan rok hitam serta sepatu berwarna senada.

Nah, Anya pun berpose bak petenis profesional saat melakukan servis. Anya yang sudah memegang raket dan bola berpose sedikit menungging sebelum melakukan servis.

Anya Geraldine main tenis. (Instagram/anyageraldine)

"Tennis day. Udah olahraga belum hari ini?" tulis Anya Geraldine di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Bolos Latihan, Cristiano Ronaldo Pergi ke Pabrik Ferrari, Beli Mobil Rp28 M

Sontak, unggahan Anya Geraldine yang berpose menantang itu membuat warganet heboh. Warganet banyak memuji kecantikan Anya dan tak sedikit pula yang salah fokus.

Terlepas dari itu, sebelumnya nama Anya Geraldin sendiri sempat disebutkan oleh Raffi Ahmad bakal gabung menjadi pendukung wanita Rans Cilegon FC. Anya disebut siap gabung Rans Angel bersama aktris kenamaan Luna Maya.

Baca Juga:
AC Milan Bantai Torino 7-0, Pemain Ini Dapat Pujian Setinggi Langit

Load More