Jum'at, 15 November 2019
Galih Priatmojo : Selasa, 29 Oktober 2019 | 15:00 WIB

Bolatimes.com - Setelah sempat lama terpuruk, pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akhirnya mampu membuktikan diri.

Mereka bahkan kini bisa disebut telah merajai tur Eropa. Yap. Setelah merebut gelar di Denmark Open 2019 pekan lalu, keduanya kembali meraih gelar bergengsi yakni di ajang Frenc Open 2019.

Penampilan apik yang dipertontonkan ganda campuran peringkat lima dunia itu tak hanya membuat PBSI gembira, para fans kedua pebulutangkis itupun dibuat tersipu hingga cemburu.

Bukan saja melihat perjuangan mereka saat menundukkan pasangan unggulan satu dan dua dunia, tapi juga mengamati kemesraan di antara keduanya.

Ini seperti yang terlihat dari unggahan terakhir Melati Daeva Oktavianti di akun Instagramnya beberapa saat usai memenangi kejuaraan di French Open 2019.

Dalam unggahannya itu Melati mengunggah dua foto saat naik podium meraih trofi. Yang bikin netizen terutama penggemar dibuat cemburu terutama saat menyaksikkan slide foto kedua, dimana Praveen dan Melati terlihat romantis bergandengan tangan.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen/Melati sesaat sebelum naik podium di French Open 2019 terlihat berpegangan tangan. [@melatidaeva / Instagram]

"slide kedua gimana nih??? hahaha," tulis akun @aappip.

"swit banget pasangan honeykuuu," kata akun @nurulseptiarbi.

"tolong foto di slide kedua dikondisikan," kata akun @pelanwoy.

"tangannya bisa gitu ya," tulis akun @elviputrichairani.

Sementara itu menanggapi torehan Praveen/Melati, Kabid Binpres PBSI, Susy Susanti mengapresiasi keduanya.

Ia berharap kedua ganda campuran tersebut bisa menjaga konsistensi dalam bermain.

"Kita harapkan Praveen/Melati bisa terus konsisten. Dengan juara seperti ini otomatis kepercayaan diri mereka naik," kata Susy seperti dikutip dari Suara.com.

Setelah mengikuti French Open 2019, Praveen/Melati akan kembali ke pelatnas PBSI sebelum tampil di Fuzhou China Open 2019 mulai 5 November mendatang.