Kamis, 21 November 2019
Rauhanda Riyantama : Kamis, 18 Juli 2019 | 17:00 WIB

Bolatimes.com - Pebulutangkis tunggal putri Jepang, Aya Ohori menutup kemungkinan untuk beralih profesi menjadi seorang model atau bintang iklan jika kelak tak lagi berkarier di dunia tepok bulu. Padahal, ia memiliki paras yang sangat mendukung.

Sebagaimana diketahui, Aya Ohori sempat menjadi model iklan suatu produk fesyen di Jepang. Atlet cantik 22 tahun itu mengunggah cuplikan iklan ini dalam akun Instagram miliknya.

Meski memiliki paras cantik dan postur proporsial, Aya Ohori nyatanya enggan terjun ke dunia entertainment. Tunggal putri peringkat 21 dunia itu menyatakan jika model tak ada dalam daftar cita-cita di masa mendatang.

Pebulutangkis cantik tunggal putri Jepang, Aya Ohori, usai menjalani pertandingan babak pertama Indonesia Open 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (17/7). [Suara.com/Arief Apriadi]

"Saya sempat menjadi bintang iklan. Namun kemungkinan saya menjadi model atau bintang iklan usai karier bulutangkis, saya rasa tidak," ujar Aya Ohori di Istora Senayan, Jakarta.

"Karena saya sejujurnya kurang suka dengan dunia iklan dan model seperti itu," sambungnya.

Aya Ohori sendiri turut mengikuti gelaran Indonesia Open 2019 di Jakarta. Namun kiprah pebulutangkis bertangan kidal itu harus berakhir lebih cepat.

Aya Ohori kandas di babak pertama dari tunggal putri India, Pusarla V. Sindhu. Ia kalah dalam pertarungan rubber game dengan skor 21-11, 15-21, 15-21.