Galih Priatmojo
Legenda tenis dunia, Boris Becker mengalami kebangkrutan dan terlilit hutang. [STF / AFP]

Bolatimes.com - Menjalani masa tua dengan hidup tenang sepertinya jadi dambaan setiap orang. Tapi nyatanya tak begitu dengan nasib atlet legendaris dunia tenis, Boris Becker. Memasuki usia senja, Becker justru terlilit hutang dan mengalami masa bangkrut

Untuk menutupi pembayaran sebagian utang, juara termuda dalam sejarah tenis grand slam Wimbledon ini akan melelang trofi dan cenderamata pribadinya.

Pelelangan tersebut akan mulai dilakukan pada hari ini, Senin (24/6/2019), secara online oleh perusahaan lelang asal Inggris, Wyles Hardy.

Baca Juga:
Setelah Enam Tahun Real Mallorca Akhirnya Kembali ke La Liga

Dikutip dari AFP, ada 82 jenis barang milik Boris Becker yang akan dilelang. Termasuk medali, piala, jam tangan, dan foto.

"Penjualan akan ditutup pada 11 Juli," demikian pernyataan pihak Wyles Hardy dalam laman resminya.

Inilah sejumlah medali, replika trofi, dan cenderamata milik atlet legendaris tenis, Boris Becker, yang akan dilelang. [AFP/Wyles Hardy]

Beberapa trofi yang ditawarkan termasuk replika Challenge Cup yang diterima Becker menyusul salah satu kemenangan di Wimbledon, dan replika Renshaw Cup yang diberikan setelah ia menjadi juara tunggal Grand Slam termuda.

Baca Juga:
Nih 5 Pose Genit Kekasih Pemain Argentina Lautaro Martinez yang Bikin Gemes

Medali finalis Wimbledon dari 1990, ketika ia dikalahkan oleh petenis Swedia Stefan Edberg, dan replika piala perak AS Open yang dibuat oleh pembuat perhiasan Tiffany atas kemenangannya pada 1989 atas Ivan Lendl, juga termasuk yang akan dijual.

Mantan petenis nomor satu dunia berusia 51 tahun itu menyatakan bangkrut pada 2017.

Boris Becker kini lebih banyak beraktivitas sebagai komentator, di samping berusaha mencari uang lainnya untuk menghapus hutang-hutangnya.

Baca Juga:
Eto'o Yakin Mohamed Salah Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Syaratnya Ini

Load More