Galih Priatmojo
Pemain Real Mallorca, Abdon Roger merayakan golnya ke gawang Deportivo La Coruna di laga playoff pertandingan kedua babak final Divisi Segunda, Minggu (23/6/2019) kemarin. Real Mallorca lolos ke La Liga setelah menang 3-0. [@rcdmallorcaoficial / Instagram ]

Bolatimes.com - Setelah enam tahun, Real Mallorca kembali berlaga di kompetisi kasta tertinggi di Spanyol, La Liga. Hasil tersebut diperoleh setelah mereka menaklukkan Deportivo La Coruna di laga playoff.

Pada pertandingan kedua babak final Divisi Segunda, Minggu (23/6/2019) waktu setempat, Mallorca menang 3-0. Kemenangan tersebut membuat Mallorca unggul agregat 3-2 setelah sempat kalah dari Deportivo 0-2 di leg pertama.

Pada laga di Estadi de Son Moix, Mallorca mencoba membalikan ketertinggalannya saat leg pertama. Pemain asal Kroasia, Ante Budimir membuka kemenangan tuan rumah Mallorca di menit ke-21.

Baca Juga:
Nih 5 Pose Genit Kekasih Pemain Argentina Lautaro Martinez yang Bikin Gemes

Harapan semakin lolos ke La Liga semakin besar setelah Salva Sevilla menambah keunggulan Mallorca menjadi 2-0 di menit ke-62. Pada menit ke-82, Abdon akhirnya memastikan skuatnya besutan Vicente Moreno menang 3-0.

Mallorca terakhir tampil di La Liga musim 2012/2013 klub sebelum terdegradasi ke Segunda Division. Kini Mallorca akhirnya bisa bangkit kembali setelah enam tahun.

Baca Juga:
Eto'o Yakin Mohamed Salah Bisa Jadi Pemain Terbaik Dunia, Syaratnya Ini

Load More