Kamis, 09 Februari 2023
Rauhanda Riyantama : Jum'at, 31 Mei 2019 | 08:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Bolatimes.com - Petinju kelas ringan Indonesia, Daud Yordan mengusung misi comeback ke jalur kemenangan. Daud dijadwalkan kembali naik ring pada 6 Juli nanti di Jerman.

Pada duel sebelumnya, Daud Yordan kalah dari petinju tuan rumah, Anthony Crolla di Manchester Arena, Inggris, 10 November 2018.

Daud Yordan sendiri telah melupakan kekalahan itu. Kini dia fokus menatap pertarungan ke-43 dalam karier profesionalnya itu.

"Saya dalam misi bangkit setelah sebelumnya kalah dari Anthony Crolla," ujar Daud Yordan, seperti dilansir dari Suara.com.

Lebih jauh, terkait lawan yang bakal dihadapinya, Daud Yordan belum mau membocorkannya. Petinju 31 tahun ini meminta untuk menanyakan masalah itu kepada pihak promotornya, Mahkota Promotion.

Presiden Direktur Mahkota Promotion, Gustiantira Alandy mengatakan bahwa negosiasi pertarungan Daud Yordan sudah memasuki tahap final.

Petinju kenamaan Indonesia, Daud Yordan (kedua dari kanan), didampingi pemilik Mahkota Promotion, Raja Sapta Oktohari (kanan) dan Presiden Direktur Mahkota Promotion, Gustiantira Alandy (kedua dari kiri) dalam penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Selasa (24/4/2018) malam. [Suara.com/Ruben Setiawan]

Namun begitu, Tira belum mau menjelaskan secara detail siapa calon lawan yang bakal dihadapi mantan juara dunia tinju kelas bulu dan ringan IBO itu.

"Sudah hampir 100 persen lah pertarungan Daud di Jerman tanggal 6 Juli," kata Tira saat dihubungi Suara.com, Senin (27/5/2019).

"Belum bisa disampaikan siapa yang menjadi lawan Daud Yordan. Karena kami masih dalam tahap komunikasi dengan (badan tinju) WBC," lanjutnya.

"Mudah-mudahan minggu depan sudah bisa diumumkan soal pertarungan Daud," tukas Tira.

Sudah dua pekan ini Daud Yordan menjalani latihan di La Rioja Madrid, Spanyol. Kini, dia dilatih oleh Inigo Martin.

 

BACA SELANJUTNYA

Profil Hero Tito, Mantan Juara Tinju Nasional dan Internasional yang Meninggal Dunia