Rauhanda Riyantama
Luciano Spalletti, pelatih Inter Milan. (Miguel Medina/AFP)

Bolatimes.com - Inter Milan akhirnya secara resmi mengumumkan berpisah dengan pelatih Luciano Spalletti. Kabar tersebut disampaikan langsung I Nerazzurri melalui situs resmi mereka, inter.it.

"FC Internazionale Milano mengkonfirmasikan bahwa Luciano Spalletti bukan lagi pelatih di Tim Utama. Klub ingin mengucapkan terima kasih kepada Spalletti atas pekerjaannya dan hasil yang dicapai bersama," tulis pernyataan tersebut.

Tidak jelas apakah Spalletti dipecat secara sepihak, atau ada kesepatakan antara keduanya untuk mengakhiri kerja sama. Namun yang pasti, isu Spalletti bakal didepak sudah mencuat sejak sebelum tiga pertandingan terakhir Inter Milan di kompetisi Serie A Italia.

Baca Juga:
Tandang ke Markas Persipura, PSS Sleman Bawa Skuat Minimalis

Manajer Chelsea Antonio Conte. (Oli SCARFF / AFP)

Setelah Luciano Spalletti mundur sebagai pelatih, isu Antonio Conte jadi pelatih pun semakin kencang. Banyak yang meyakini kalau pengumuman Conte sebagai pelatih baru Inter Milan akan dilakukan dalam waktu dekat. Apalagi sejak kemarin, Rabu (30/5/2019) Conte terlihat bertemu dengan para petinggi Inter di Milan.

Luciano Spalletti mulai membesut Inter Milan pada musim 2017. Dua tahun menukangi Inter, pelatih 60 tahun itu sukses mengantar Inter dua kali ke putaran Liga Champions. Namun begitu, prestasi tersebut dianggap kurang memuaskan bagi fans dan juga jajaran direksi Inter.

Baca Juga:
Tarik Baju Rekannya Hingga Jatuh, Aksi Kasar Neymar Dihujat Netizen

Load More