Rauhanda Riyantama
Atlet jetski kakak beradik, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar dalam acara launching brand Young Master X 45WAR di Jetski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/5/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

Bolatimes.com - Kesuksesan di dunia olahraga membuat atlet jetski kakak beradik, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar, mulai merambah ke dunia bisnis. Mereka memilih clothing line sebagai lini usaha mereka.

Bisnis fashion yang dinamai '45WAR' itu resmi diluncurkan di Jetski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/5/2019). Brand '45WAR' akan berkolaborasi dengan Young Master dalam memasarkan produknya.

"Kita masuk ke dunia fashion karena kita memang suka dan punya passion untuk dunia ini," ujar Aero dalam acara launching brand Young Master X 45WAR di Jetski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga:
Sempat Vakum Empat Tahun, Kini Adixi Lenzivio Kembali ke Pelukan Persija

"Dan banyak yang suka bertanya kepada kita mengenai fashion style kita dan bagaimana sih cara berpakaian seperti kita dan beli di mana," sambungnya.

Dalam kolaborasi ini, brand Young Master X 45WAR untuk sementara memiliki 13 desain yang mencakup t-shirt, sweater, hoodie, celana sweatpantas, celana pendek, dan cardigan. Kisaran harganya mulai Rp 300 ribu hingga Rp 600 ribu.

Baca Juga:
Begini Aksi Brilian Kiper Australia yang Sukses Gagalkan Dua Penalti

Untuk urusan warna, Aero dan Aqsa mengaku memilih spektrum yang cukup sederhana seperti hitam dan abu-abu. Desain logonya sendiri disebut keduanya terinspirasi dari desain milik Valentino Rossi dengan warna khas neon.

"Terkait warna itu saya dan Aqsa yang memilih langsung. Namun, kita pilih warna-warna terang, pop, agar lebih terbaca," beber Aero.

Terkait filosofi logo 45WAR, Aero dan Aqsa menyebut hal itu amat terkait secara personal dengan keduanya. Angka 4 merupakan tanggal ulang tahun Aero, sementara angka 5 merupakan bulan ulang tahun Aqsa.

Baca Juga:
Hanya Sekali Pukul, Petarung UFC Ini Keok Hingga Rahangnya Patah

"45 itu dari tahun 1945 di mana Indonesia merdeka, dan baru selesai perang (WAR). 4 juga tanggal ulang tahun saya, sedangkan 5 bulan ulang tahun Aqsa. Saya 4 Desember, Aqsa 31 Mei," ujar Aero.

Atlet jetski kakak beradik, Aero Sutan Aswar dan Aqsa Sutan Aswar dalam acara launching brand Young Master X 45WAR di Jetski Indonesia Academy, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (23/5/2019). [Suara.com/Arief Apriadi]

Lebih jauh, Aqsa mengatakan untuk saat ini jalur promosi yang mereka tempuh masih sebatas melalui media sosial, khususnya Instagram, di samping bantuan dari rekan-rekannya.

"Sekarang belum dijual. Kita baru launching dulu sekarang. Kita tak mau tiba-tiba. Kita harus siapkan semua. Sampai saat ini promosinya masih ke teman-teman saja, kita suruh bantu," pungkas Aqsa.

Load More