Galih Priatmojo
Eks atlet Esports Kimi Hime kena cibir netizen baru-baru ini. [@kimi.hime / Instagram]

Bolatimes.com - Buat kamu para penggemar game mobile pastinya sudah tak asing dengan sosok bernama Kimi Hime. Nah, belum lama ini dara seksi yang kini mantap jadi Youtuber, bikin heboh para netizen gara-gara unggahan fotonya yang mirip kenakan jilbab.

Nama Kimi Hime saat ini memang jamak dikenal sebagai Youtuber. Namun, dua tahun lalu, dara cantik yang berwajah oriental ini merupakan salah satu atlet Esport lho.

Ia dahulu sempat bergabung dengan tim Revival Ladies sebagai pemain di tim Dota 2. Tetapi ia kemudian 'pensiun dini' jadi atlet Esport.

Baca Juga:
Dua Faktor Ini Jadi Kendala Susahnya Meredam Konflik Antar Suporter

Belakangan, meski tak lagi turun sebagai pemain, Kimi Hime tetap aktif berkecimpung di dunia Esport. Selain sempat terlibat sebagai brand ambassador, ia juga kerap membuat konten-konten terkait Esport di akun Youtubenya.

Nah, belakangan, dara seksi ini jadi bahan pembicaraan netizen seusai mengunggah foto di akun Instagramnya beberapa waktu lalu. Dalam foto tersebut Kimi terlihat mengalungkan sebuah kerudung menutup kepalanya mirip seorang perempuan yang mengenakan jilbab.

Namun bukannya dipuji, Kimi justru dapat cibiran dari sejumlah netizen lantaran menganggap pakaian yang dikenakan tak sesuai dengan kerudung yang dikenakannya.

Baca Juga:
Purwaka Yudi Siap Tampil Habis-habisan Lawan Arema FC

"Malu-maluin cewek aja nih," timpal akun @dewiity_.

"apasih kepala dipakein seperti gitu tapi masih dikeliatin belahannya,hati-hati kalau ngeupload sesuatu jangan nyerempet-nyerempat gaya berpakain orang muslim," tegas akun @ddans_ddans.

Baca Juga:
Polda DIY Kerahkan 700 Personel Amankan Pembukaan Liga 1 2019

Kimi Hime pun merespon cibiran sejumlah netizen itu. Ia menegaskan bahwa itu bukan kerudung melainkan kain selendang yang dipakai untuk melindungi kepalanya dari terpaan angin.

"Kimi gak pake kerudung kok itu pashmina/kain yg dililit ke kepala buat ngelindungin dari angin kencang dan gak ada kaitan sama sekali sama agama apapun," tegasnya.

Baca Juga:
Incar Kemenangan atas Arema FC, PSS Sleman Ingin Tiru Ajax dan Liverpool

Load More