Galih Priatmojo
Petenis cantik ranking enam dunia, Elina Svitolina doyan foto pose syur. [@elisvitolina / Instagram]

Bolatimes.com - Petenis putri ranking enam dunia, Elina Svitolina kembali jadi perhatian. Setelah digosipkan dekat dengan petenis Prancis, Gael Monfils, dara cantik nan seksi ini belum lama ini disebut terlibat dalam sesi pemotretan syur untuk majalan dewasa Ukraina.

Petenis yang telah memenangkan enam gelar tunggal WTA ini menghiasi di halaman depan dengan tampilan seksi abis berpose membawa raket sambil mempertontonkan tato harimau yang melekat di pahanya.

Tak hanya sekali saya berpose syur, dara 24 tahun kelahiran Odessa, Ukraina ini juga melakukan pose lain yang tak kalah panas di dalam majalah tersebut. Salah satunya yakni pose berdiri menyandar berlatar lemari loker dengan bagian dada hanya tertutup jaket jeans dan celana dalam warna hitam.

Baca Juga:
Mewek Seperti Bayi, Ini Momentum Pochettino Menangis Hingga Sujud Syukur

Dilansir dari naijaroko, petenis yang tengah naik daun ini mengaku senang melakoni sesi foto tersebut. Ia bahkan tak menampik ingin melakukannya lagi.

"Pernahkah saya melakukan ini sebelumnya? Belum, ini merupakan yang pertama," ungkapnya.

"Tim pemotretan di sini bekerja sangat baik dan membuat saya nyaman, dan ya saya tidak masalah jika harus melakukan pemotretan seperti ini lagi," tambahnya.

Baca Juga:
Beri Selamat Spurs dan Liverpool, Inisial W Ini Banjir Dukungan Netizen

Nah, buat yang penasaran seberapa seksi sih si cantik Elina ini, yuk intip deretan fotonya. 

Baca Juga:
Tak Mau Ambil Risiko, Arsenal Siap Main Bertahan di Kandang Valencia

Baca Juga:
Pelatih Ajax Kecewa Gagal Lolos ke Final Liga Champions 2018/2019

Load More