Galih Priatmojo
Pebalap sepeda, Crismonita Dwi Putri. [@crismonitadwp / Instagram]

Bolatimes.com - Pebalap sepeda Indonesia yang tengah naik daun, Crismonita Dwi Putri baru saja lolos ke kejuaraan dunia trek yang akan berlangsung Maret mendatang. Meski banyak berkecimpung di dunia balap sepeda, ternyata dara cantik kelahiran Lumajang, Jawa Timur ini fans dari penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min.

Setelah sukses meraih medali perunggu di ajang Asian Track Championship beberapa waktu lalu di Jakarta, Crismonita tembus ke kejuaraan dunia trek yang dihelat di Hong Kong akhir Januari kemarin.

Di ajang tersebut, pebalap berusia 21 tahun itu sukses tembus delapan besar. Tak berselang lama, ia kembali akan mengikuti ajang dunia balap sepeda.

Baca Juga:
Hadapi Timnas Indonesia U-22, Malaysia Tampil Tanpa Dua Pemain Pilarnya

Kali ini ia akan bersaing di kualifikasi kejuaraan dunia trek di Warsawa, Polandia mulai 27 Februari hingga 3 Maret 2019.

Siapa kira, dara cantik yang kariernya di balap sepeda tengah naik daun ini ternyata juga penggemar sepak bola. Buktinya bisa dilihat dari unggahan insta story Instagramnya beberapa waktu lalu.

Pebalap sepeda Indonesia yang berparas cantik, Crismonita Dwi Putri ternyata fans berat Son Heung Min. [@crismonitadwp / Instagram]

Crismonita ternyata fans beratnya penyerang Tottenham Hotspur, Son Heung Min. Seperti Crismonita, sang idola Son Heung Min saat ini juga tengah jadi andalan di klubnya. Ia baru saja mengantarkan Spurs menang besar atas Borrusia Dortmund di laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia U-22: Kedua Tim Incar Poin Penuh

Nah, kembali ke Crismonita, yuk pantengin sosok pebalap cantik yang ngefans sama Son Heung Min ini.

Baca Juga:
Dicuekin Pelatih Bayern Munchen, Klopp Ibaratkan Dirinya Seperti Hewan

Baca Juga:
Akibat Buang Sampah Sembarangan, Kiper Ajax yang Tanggung Dosanya

Load More