Rauhanda Riyantama
Pelatih Malaysia U-22, Ong Kim Swee. (Dok: New Straits Times/OSMAN ADNAN)

Bolatimes.com - Malaysia diterpa kabar buruk jelang duel sengit kontra Timnas Indonesia U - 22 di Piala AFF U - 22 2019, Rabu (20/2/2019) sore WIB. Tim asuhan Ong Kim Swee tersebut bakal kehilangan dua pemain pilarnya.

Mereka adalah Danial Haqim dan R. Kogileswaran. Adapun Danial harus absen lantaran terkena kartu merah pada pertandingan pertama kontra Kamboja, sedangkan Kogileswaran mengalami cedera.

''Tentu saja kami akan melakukan perubahan karena kami mendapat beberapa masalah, contohnya di posisi gelandang Kogileswaran dan Danial Haqim tak bisa dimainkan,'' kata Ong Kim Swee, seperti dikutip dari media Malaysia, New Straits Times.

Baca Juga:
Prediksi Timnas Indonesia U-22 vs Malaysia U-22: Kedua Tim Incar Poin Penuh

''Namu saya yakin kami bisa menutup lubang yang ditinggalkan oleh dua pemain tersebut. Dan saya yaki pemain penggantinya mampu tampil baik,'' lanjutnya.

Pemain Timnas Indonesia U-22 melakukan pemanasan dalam latihan menjelang pertandingan Piala AFF U-22 di lapangan AUPP Sport Club, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (19/2/2019). Timnas U-22 akan menghadapi tim Malaysia di Grup B pada 20 Pebruari. (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)

Menghadapi Timnas Indonesia U - 22, Ong Kim Swee menargetkan timnya memetik poin penuh. Sebab jika kalah, maka otomatis angkat koper dari gelaran Piala AFF U - 22 2019.

Sementara itu, jika Malaysia yang memetik kemenangan, maka jalan terjal menghampiri skuat Garuda Muda. Tim yang diarsiteki Indra Sjafri tersebut wajib menang di laga pamungkas kontra tuan rumah Kamboja apabila ingin lolos dari fase grup.

Baca Juga:
Tak Lagi Bersama PSS Sleman, Istri Cristian Gonzales Beri Komentar Sindiran

Load More