Rauhanda Riyantama
Pasangan ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, takluk dua game langsung dari Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi (Jepang) dalam laga perdana Grup A BWF World Tour Finals 2018, di Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Cina, Rabu (12/12/2018). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Dua pasangan Indonesia akan tampil dalam laga krusial di babak semifinal Malaysia Masters 2019 hari ini, Sabtu (19/1/2019) di Stadium Axiata, Kuala Lumpur.

Pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu menjadi wakil Indonesia pertama yang akan bertanding. Unggulan keempat Malaysia Masters 2019 ini ditantang pasangan ganda putri Jepang, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Greysia/Apriyani memiliki catatan buruk menghadapi ranking dua dunia tersebut. Tercatat, dari sembilan pertemuan, mereka kalah delapan kali.

Baca Juga:
Pegang Medali Juara Piala Dunia Mbappe, Beckham Buat Anak-anaknya Cemburu

Termasuk kekalahan di empat pertemuan terakhir, salah satunya saat bertemu di penyisihan grup BWF World Tour Finals 2018 di Guangzhou, China. Saat itu, Greysia/Apriyani menyerah dengan skor cukup telak 11-21 dan 16-21.

Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon. [BWF]

Satu lagi wakil Indonesia yang akan berjibaku di babak semifinal Malaysia Masters 2019 hari ini, yakni Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan yang dijuluki The Minions ini ditantang wakil tuan rumah Goh V Shem/Tan Wee Kiong.

Dari statistik yang ada, Kevin/Marcus tercatat tiga kali menang dari empat pertemuan dengan pasangan ganda putra ranking 13 dunia tersebut.

Baca Juga:
Celebration Game: PSS Sleman Gunakan Jersey Baru Kontra Persis Solo

Berikut jadwal selengkapnya.

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Vs Goh V Shem/Tan We Kiong mulai pukul 18.00 WIB

Greysia Polii/Apriyani Rahayu Vs Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi mulai pukul 18.00 WIB

Baca Juga:
Kembali ke Man United, Giuseppe Rossi Mengakui Kualitas Rashford dan Lukaku

Load More