Galih Priatmojo
Pasangan ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, melaju ke semifinal Hong Kong Open 2018 usai menundukkan wakil Korea Selatan, Lee Yong Dae/Kim Gi Jung, Jumat (16/11/2018). [Humas PBSI]

Bolatimes.com - Ganda nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon sukses melakoni laga perdana di ajang BWF World Tour Finals 2018, Rabu (12/12).

Di laga perdana penyisihan Grup A, pasangan yang dijuluki The Minions tersebut harus bekerja keras untuk mengalahkan wakil Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

Sempat tertinggal di game pertama, 20-22, Kevin/Marcus berhasil mencuri kemenangan di dua game berikutnya, dengan skor 21-17 dan 21-12.

Baca Juga:
Dicukur CSKA Moskow, Real Madrid Alami Kekalahan Terparah

Sejak tertinggal 0-1, The Minions terus mengungguli pasangan ranking tujuh dunia tersebut. Bahkan, mereka telah mencapai kedudukan game point lebih dulu, 20-18.

Namun, Astrup/Rasmussen tak menyerah dan membukukan empat poin beruntun untuk mengunci game pertama dengan kemenangan 22-20.

Di game kedua, game berlangsung cukup ketat. Kedua pasangan sempat silih berganti memimpin sebelum The Minions menang 11-8 pada interval game kedua.

Baca Juga:
Pamer Foto Kenakan Jersey Persib, Osvaldo Haay Resmi Hengkang?

Saat kedudukan 18-17, The Minions mencetak tiga poin beruntun untuk mengunci game kedua dengan skor 21-18, sekaligus memaksa digelarnya game ketiga.

Di game ketiga, dominasi The Minions sulit dibendung Astrup/Rasmussen. Alhasil, ganda putra andalan Indonesia ini pun meraih kemenangan di laga perdananya pada Grup A BWF World Tour Finals2018.

Di laga penyisihan grup berikutnya, The Minions akan menghadapi pasangan Cina, Li Junhui/Liu Yuchen, Kamis (13/12/2018) besok.

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Real Madrid, Man United & Juventus Kalah

 

Berita ini sudah dimuat di suara.com

Baca Juga:
Prediksi Valencia vs Manchester United di Grup H Liga Champions

Load More