Galih Priatmojo
Marcus/Kevin. (@marcusfernaldig/Instagram)

Bolatimes.com - Sebanyak enam wakil Indonesia akan bertarung memperebutkan tiket semifinal BWF World Tour Finals (WTF) 2018 siang ini, Kamis (13/12/2018). Berikut jadwal lengkap pertandingan BWF World Tour Finals (WTF) di hari kedua siang ini.

Dari keenam wakil yang akan tampil, masing-masing dari mereka memiliki nasib yang berbeda saat memainkan laga perdana kemarin, Rabu (12/12/2018).

Tiga wakil yakniTommy Sugiarto, Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon, dan Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja berhasil meraup poin usai menekuk lawan-lawannya.

Baca Juga:
Kylian Mbappe: Arsene Wenger Gentleman Sejati

Tommy mengalahkan wakil Thailand, Kantaphon Wangcharoen dengan skor 21-18, 18-21, 21-11. Sedangkan Kevin / Marcus memenangi laga sulit melawan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen (Denmark), dengan skor 20-22, 21-17, 21-13.

Sementara Hafiz / Gloria mengamankan satu poin usai menekuk ganda campuran asal Jepang, Yuta Watanabe / Arisa Higashino. Mereka menang dengan skor 21-18, 16-21, 21-18.

Sayangnya keberhasilan ketiga wakil tak diiringi dengan kemenangan oleh tiga lainnya.Anthony Sinisuka Ginting, Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, dan Greysia Polii / Apriyani Rahayu harus pulang dengan tangan hampa.

Baca Juga:
Dicukur CSKA Moskow, Real Madrid Alami Kekalahan Terparah

Kini keenam wakil Indonesia akan kembali berjibaku menghadapi lawan-lawannya di babak penyisihan grup WTF 2018. Tommy, Kevin / Marcus, dan Hafiz / Gloria punya peluang besar untuk lolos ke fase knock out jika kembali meraih kemenangan.

Sementara, Anthony, Hendra / Ahsan, dan Greysia / Apariyani bakal memainkan laga krusial. Jika kalah, peluang mereka untuk tampil di babak semifinal terbilang sangat kecil.

BWF World Tour Finals 2018berlangsung dari 12-16 Desember 2018. Tianhe Gymnasium, Guangzhou, Cina akan menjadi venue dari turnamen penutup rangkaian BWF World Tour series tersebut.

Baca Juga:
Pamer Foto Kenakan Jersey Persib, Osvaldo Haay Resmi Hengkang?

Berikutjadwalwakil Indonesia dalam lanjutan babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2018, Kamis (13/12/2018):

Court atau lapangan 1:

1. Tommy Sugiarto vs Sameer Verma [India] (Tunggal putra - Grup B]

Baca Juga:
Hasil Liga Champions: Real Madrid, Man United & Juventus Kalah

2. Greysia Polii / Apriyani Rahayu vs Chen Qingchen/Jia Yifan [Cina] (Ganda putri - Grup A]

3. Anthony Sinisuka Ginting vs Shi Yuqi [Cina] (Tunggal putra - Grup A)

4. Hafiz Faizal / Gloria Emanuelle Widjaja vs Chan Peng Soon/Goh Liu Ying [Malaysia] (Ganda campuran - Grup B)

Court atau lapangan 2:

1. Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan vs Liao Min Chun / Su Ching Heng [Cina Taipei] (Ganda putra - Grup B)

2. Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon vs Li Junhui/Liu Yuchen [Cina] (Ganda putra - Grup A)

Keterangan: Pertandingan pertama babak penyisihan grup BWF World Tour Finals 2018 hari ini, Kamis (13/12/20118) akan berlangsung mulai pukul 11:00 waktu setempat atau 10:00 WIB.

Load More