Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Mikhayla, putri dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie).

Bolatimes.com - Prestasi membanggakan diraih oleh Mikhayla, putri dari pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tersebut sukses menorehkan prestasi pada kejuaraan gymnastic level 1 di Bangkok, Thailand, Sabtu (24/11/2018).

Mikhayla menjadi satu wakil dari British School Jakarta yang terbang ke Bangkok untuk berlomba di ajang gymnastic di Bangkok. Melawan beberapa wakil dari tuan rumah seperti Suphanburi dan NIST International School (Bangkok), anak Nia Ramadhani sukses menyabet satu penghargaan.

Keberhasilan Mikhayla dalam menjuarai lomba gymnastic diungkap oleh sang ayah melalui Instagram pribadinya. Ardi Bakrie mengaku sangat bangga terhadap buah hatinya tersebut.

Baca Juga:
Ungkapan Ranieri Usai Bawa Kemenangan Perdana untuk Fulham

''Papa is so proud of you, Kaka Mikhayla (love)... Yeay British School Jakarta won 1st place in level 1 Gymnastic in Bangkok,'' tulis Ardi Bakrie.

Unggahan Ardi Bakrie. (Instagram/@ardibakrie).

Selain itu, kesuksesan Mikhayla dalam memenangkan gymnastic level 1 sendiri turut diwarnai dengan beberapa ketakukan dari Nia Ramadhani. Pasalnya, Mikhayla Zalindra Bakrie terbang ke Bangkok, Thailand, seorang diri.

"Jadi sekarang kita udah on the way ke airport karena kita akan berangkat ke Bangkok, untuk Gymnastic Competition-nya Mikhayla. Mikha mau kompetisi di Bangkok," ujar Nia Ramadhani dalam video yang diunggahnya ke Instagram Stories-nya.

Baca Juga:
Drogba: Cristiano Ronaldo Masih Layak Raih Ballon d'Or 2018

Sebagai ibu, tentu muncul rasa khawatir dalam diri Nia Ramadhani melihat Mikhayla akan melakukan semuanya sendiri selama berada di negara orang. Terlebih, usia Mikha saat ini baru menginjak enam tahun.

"Si kakak mau kompetisi di Bangkok, gemes banget. Naik pesawat sendiri, nginep semua sendiri, Bismillah.. Kok mamanya yg deg2an, die biasa ajeee," kata Nia di unggahan selanjutnya.

Walau begitu, Nia Ramadhani akhirnya menyusul ke Bangkok untuk mengawasi Mikhayla. Ditemani seorang sahabatnya, Nia terbang ke Thailand dengan penerbangan berbeda. Wanita berparas jelita itu pun masih sempat menemani Mikha sarapan sebelum berkompetisi, ''Done breakfast, ready?,'' kata Nia Ramadhani kepada Mikha.

Baca Juga:
3 Komentar 'Konyol' Edy Rahmayadi Selama Jadi Ketum PSSI

Insta Story Nia Ramadhani. (Instagram/@ramadhaniabakrie).

Namun, kekhawatiran Nia Ramadhani akhirnya dibayar lunas dengan apa yang didapat oleh Mikhayla. Dengan prestasi saat ini, bukan tak mungkin gadis enam tahun itu akan menjadi atlet tumpuan Indonesia di masa depan.

Sebagai informasi, gymnastic bukanlah senam yang mengandalkan musik dan goyangan tubuh. Olahraga satu ini merupakan olahraga yang lebih mengandalkan kekuatan fisik dan otot yang terlatih. Keseimbangan, kekuatan, fleksibilitas, kelincahan, koordinasi, serta daya tahan yang kuat adalah unsur-unsur penting dalam senam gymnastic.

Baca Juga:
Eden Hazard: Ligue 1 Terlalu Mudah untuk PSG!

Load More