Galih Priatmojo
Marcus/Kevin. (@marcusfernaldig/Instagram)

Bolatimes.com - Ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo siang ini bakal melakoni final Fuzhou China Open. The Minions yang menjadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang tersebut bakal ditantang pasangan ganda tuan rumah, He Jiting/Tan Qiang.

Marcus/Kevin sendiri melaju ke partai final dengan perjuangan yang tak mudah. Pasangan nomor satu dunia itu dipaksa bermain tiga set oleh pasangan ganda tuan rumah, Liu Cheng/Zhang Nan di laga semifinal.

Tampil dengan tenang dan konsisten, akhirnya Marcus/Kevin sukses meraih satu tiket ke babak final. Laga semifinal itu berakhir dengan skor 17-21, 21-18, 21-14.

Baca Juga:
Tulis Latihan dan Bendera Indonesia, Ezra Walian Gabung Timnas?

Kesuksesan Marcus/Kevin melangkah ke final itu pun mendapat respon dari putri salah satu orang terkaya di Solo. Ia adalah Karen Vendela Hosea.

Sesuai namanya, Karen merupakan putri dari salah satu orang kaya di Solo dan Jawa Tengah yakni Hartono Hosea. Hartono Hosea diketahui merupakan pewaris dari perusahaan otomotif besar di Indonesia yakni Sun Motor Group.

Karen diketahui memberi pujian untuk pasangan ganda Indonesia Marcus/Kevin melalui insta story Instagramnya beberapa waktu lalu.

Baca Juga:
Kalahkan Vietnam, Indonesia Raih Peringkat Ketiga AFF Futsal 2018

Dalam insta story Instagramnya itu, Karen memuji perjuangan Marcus/Kevin yang tanpa lelah sepanjang laga hingga akhirnya mampu menyudahi perlawanan pasangan ganda Cina dan melenggang ke babak final.

''Good Job on the semifinal,'' tulisnya singkat.

anak salah satu orang kaya di Solo dan Jawa Tengah, Karen Vandela beri pujian untuk ganda putra Indonesia Marcus/Kevin yang berhasil melaju ke babak final Fuzhou China Open. [@karbearv/Instagram]

Sementara itu, Kevin Sanjaya membalas pujian Karen itu dengan kembali mengunggah insta story milik kekasih penyanyi, vlogger, serta vj, Boy William.

Baca Juga:
Hadapi Juventus, AC Milan Pakai Filosofi Budi Sudarsono

Jelang menghadapi partai final Fuzhou China Open, pasangan ganda Indonesia Marcus/Kevin lebih diunggulkan dibanding pasangan tuan rumah. Ini akan jadi gelar kedelapan jika The Minions berhasil menang.

Load More