Galih Priatmojo
Pemain Timnas Indonesia U-23, Ezra Walian berhadapan dengan pemain Myanmar

Bolatimes.com - Bagi yang mengikuti sepak terjang Timnas Indonesia, sudah pasti tak asing dengan nama Ezra Walian. Pemain naturalisasi yang kini membela tim kasta kedua Liga Belanda, RKC Waalwijk itu beberapa waktu lalu menebar penasaran lewat unggahan di insta story Instagramnya.

Seperti diketahui, mantan penggawa Jong Ajax itu beberapa waktu lalu sempat ramai dibicarakan seusai masuk dalam daftar skuat Garuda di ajang Asian Games 2018.

Sayang, sang pemain gagal berseragam merah putih lantaran tak mendapat izin dari klub. Apalagi ia kala itu baru bergabung bersama RKC Waalwijk usai sempat berstatus pinjaman dari klub lamanya Almere City.

Baca Juga:
7 Pose Hot Melanie yang Bikin Penyerang Manchester United On Fire

Walhasil, kala itu Luis Milla menjatuhkan pilihan kepada Beto Goncalvez sebagai gantinya di lini depan Timnas Indonesia.

Di ajang AFF 2018 yang baru saja bergulir, nama Ezra juga sempat mencuat. Namun, sang pemain tak ada dalam daftar 23 pemain yang dipanggil Bima Sakti yang kini jadi pelatih kepala menggantikan Luis Milla.

Yang menarik, beberapa hari seusai Timnas Indonesia takluk dari Singapura 1-0 di laga perdana Piala AFF 2018, Ezra Walian tampak memberi sinyal yang bikin penasaran para pecinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga:
Budi Sudarsono: Indonesia Bisa Kalah dari Timor Leste

Dikutip dari insta story Instagramnya, Ezra menuliskan sebuah kalimat dalam bahasa inggris disertai dengan tiga gambar bendera merah putih.

''On my way to the training, Happy Sunday everyone!'' tulisnya.

Insta Story salah satu penggawa Timnas Indonesia yang kini bermain di kasta kedua Liga Belanda, Ezra Walian. [@ezrawalian/Instagram]

Mungkinkah Ezra kembali ke Indonesia dan membela timnas di ajang AFF 2018?

Baca Juga:
Reputasi Apik Warnai Duo Manchester Jelang Laga Derby

Beberapa kali, Ezra memang tampak memberi sinyal tentang kerinduannya untuk bermain bersama Timnas Indonesia. Hal ini bisa terlihat dari sejumlah unggahan di akun Instagramnya. Dalam salah satu unggahannya, Ezra bahkan mengaku selalu memikirkan bisa bermain bersama Timnas Indonesia.

''Setiap hari saya selalu memikirkan, saya sangat bangga bermain untuk negaraku,'' tulisnya.

Baca Juga:
3 Berita Terpopuler, Dortmund Menangi Der Klassiker Edisi Pertama

Load More