Pipin Lukmanul Hakim
Persib Bandung menggelar latihan secara tertutup untuk mematangkan taktik dan strategi menghadapi Persija Jakarta di pekan ke-28 dalam jadwal Liga 1 2023/2024. (Persib.co.id).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak telah mengagendakan program persiapan, termasuk sesi latihan dengan materi taktik dan strategi jelang lawan Persija Jakarta.

Berkenaan dengan latihan taktik dan strategi yang diterapkan untuk pertandingan menghadapi Persija, sesi ini dinyatakan tertutup untuk umum.

Adapun jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-28, duel Persib vs Persija akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang pada Sabtu, 9 Maret 2024.

Di samping itu, Bojan Hodak mengapresiasi kehadiran Bobotoh saat sesi latihan di Stadion Persib, pada Rabu 6 Maret 2024.

Sepanjang sesi latihan, Bobotoh pun memberikan motivasi kepada para pemain Persib yang akan berlaga lawan Persija.

Bojan mengakui, bahwa kehadiran Bobotoh bisa menambah semangat anak asuhnya ketika menjalani latihan.

"Ini bagus, karena ketika ada suporter seperti ini ketika datang ke lapangan, tentunya selalu ada hal tambahan dan motivasi ekstra," kata Bojan.

"Jadi bisa dilihat, meski hanya di latihan pemain bekerja lebih keras. Jadi, ini bagus dengan dukungan seperti ini," tambahnya.

Akan tetapi, juru taktik asal Kroasia itu meminta pengertian kepada Bobotoh untuk tidak hadir dalam sesi latihan Kami-Jumat, 7-8 Maret 2024.

Sebab, ia sudah merencanakan sesi latihan taktikal secara tertutup demi mematangkan strategi melawan Persija.

Load More