Pipin Lukmanul Hakim
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak berharap Bobotoh memadati Stadion GBLA saat anak asuhnya menjamu Persis Solo dalam jadwal Liga 1 2023/2024 pekan ke-24, pada Minggu, (4/2/2024) sore. (Persib).

Bolatimes.com - Persib Bandung siap menjamu Persis Solo pada laga pekan ke-24, jadwal Liga 1 2023/2024 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, pada Minggu (4/2/2024) sore.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, semua persiapan timnya berjalan baik. Skuad Maung Bandung juga sudah makin fokus mempersiapkan strategi jelang laga tersebut.

"Persiapan berjalan dengan baik, dan hari ini (kemarin) kami berlatih sedikit lebih intensif. Besok dan lusa kami akan lebih fokus pada latihan taktikal," kata Bojan, seperti dipetik dari laman Persib.

Pelatih asal Kroasia itu mengaku masih punya waktu sampai latihan resmi H-1 untuk menentukan pemain yang akan diturunkannya.

Termasuk peluang main bagi dua pemain timnas Indonesia, Marc Klok dan Edo Febriansyah. Keduanya baru pulang dari Piala Asia di Qatar beberapa hari lalu.

"Saya masih harus memeriksanya kembali, dan melihat bagaimana kondisi kebugaran mereka (Edo dan Marc). Karena itu, saya masih harus memantau bagaimana kinerja mereka dalam sisa dua hari kedepan," katanya.

Bidik Kemenangan di Awal 2024

Persib juga siap memenangkan laga pertamanya di tahun 2024 saat menjamu Persis Solo, pada Minggu di Stadion GBLA.

Apalagi, skuad besutan Bojan Hodak sudah menjalani persiapan selama tiga pekan dengan satu uji tanding, yakni melawan Dewa United.

Namun, pada laga kali ini bek tengah Persib, Nick Kuipers dipastikan absen. Tapi, ada opsi lain yang masih bisa diturunkan oleh Bojan Hodak, yakni Kakang Rudianto, Achmad Jufriyanto, dan Victor Igbonefo.

Selain itu, Maung Bandung juga berpeluang diperkuat Edo dan Marc Klok yang telah kembali usai melaksanakan tugas negara di Piala Asia 2023 bersama timnas Indonesia.

Tentu saja, kemenangan ini menjadi penting untuk Persib agar bisa menjaga posisinya di empat besar klasemen Liga 1 2023/2024.

Load More