Pipin Lukmanul Hakim
Persib Bandung akan menjamu Persis Solo dalam jadwal Liga 1 2023/2024, (4/2/2024), Bojan Hodak belum cari pengganti Nick Kuipers yang kena sanksi. (Persib).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak mengaku masih mencari komposisi terbaik di lini pertahanan timnya yang akan diturunkan pada laga melawan Persis Solo.

Duel Persib vs Persis dalam jadwal Liga 1 2023/2024 akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), pada Sabtu, (4/2/2024).

Bojan Hodak harus mencari pengganti Nick Kuipers yang absen akibat hukuman larangan bertanding karena akumulasi kartu kuning.

Sejauh ini, bek asal Belanda itu sudah mengoleksi 7 kartu kuning. Kartu kuning ketujuhnya didapat ketika pertandingan melawan Bali United, pada Desember 2023 lalu.

"Sudah oke. Tapi, saya masih belum yakin karena Nick mengalami hukuman larangan bermain. Jadi, siapa yang akan bermain, apakah Alberto dengan Victor, Alberto dengan Kakang atau Kakang dengan Victor, ini yang akan kami tentukan," kata Bojan Hodak.

Meski demikian, Bojan mengaku tak risau. Sebab, tiga bek tersebut tampil dengan cukup baik dalam laga uji tanding lawan Dewa United.

"Siapapun yang akan bermain nanti di pertandingan, mereka telah bermain dengan baik kemarin (uji tanding)," kata Bojan.

"Hal baik lainnya adalah mereka juga memiliki komunikasi yang sangat baik dengan penjaga gawang kami, Kevin dan Teja," tambah pelatih asal Kroasia itu.

Load More