Pipin Lukmanul Hakim
Kiper Persib Kevin Ray Mendoza berlatih bersama Luizinho Passos. (MO Persib)

Bolatimes.com - Kiper Persib Bandung, Kevin Mendoza mengaku senang bisa mencatatkan nirbobol pada laga uji tanding melawan Dewa United, pada Senin, (22/2/2024).

Uji tanding lawan Dewa United, menjadi satu-satunya gim yang digelar Persib untuk persiapan menghadapi lanjutan BRI Liga 1 2023/2024. Kevin pun bermain selama 45 menit babak pertama.

"Cukup bagus, tapi tidak banyak yang saya lakukan selama 45 menit saya bermain. Tapi saya senang bisa mendapat menit bermain lagi, dan senang bisa membuat catatan nirbobol," kata Kevin.

Kevin justru mengangkat jempol untuk performa pemain bertahan Persib pada uji tanding melawan Dewa United, ketimbang penampilannya tersebut.

Adapun empat pemain yang mengawal benteng Persib, yakni Henhen Herdiana, Kakang Rudianto, Alberto Rodriguez, dan Rezaldi Hehanusa.

"Menurut saya lini pertahanan bermain dengan baik, dan itu yang membuat tugas saya menjadi lebih mudah, dan itu bagus," kata Kevin.

"Nirbobol adalah hal yang setiap kiper ingin dapatkan. Semoga saya bisa mendapat lebih banyak nirbobol di setiap pertandingan," tambahnya.

Load More