Pipin Lukmanul Hakim
Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyatakan pemain muda tim Maung Bandung harus banyak kesempatan uji tanding untuk mengembangkan kemampuan mereka. (Persib).

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak menyebutkan, bahwa pemain muda bisa mengembangkan kemampuannya dengan butuh kesempatan bertanding.

Hal tersebut, disampaikan juru taktik asal Kroasia itu usai melihat penampilan skuad Persib uji tanding lawan Dewa United, pada Senin, (22/2/2024).

Dalam laga uji coba itu, pemain muda Persib yang diturunkan ada Kakang Rudianto, Ferdiansyah, dan Adzikri. Ketiganya merupakan pemain kelahiran 2003.

"Mereka masih butuh banyak kesempatan untuk mengikuti pertandingan, dan uji tanding. Ini menjadi kesempatan yang bagus untuk mereka," kata Bojan Hodak, seperti dikutip dari laman Persib.

Bojan Hodak pun memberikan penilaian khusus kepada penyerang muda, Ferdiansyah, dan gelandang Adzikry.

Keduanya, kata Bojan Hodak, mampu memberikan kesan positif setelah bermain selama 45 menit di babak kedua.

"Ferdiansyah sudah main bagus. Tapi, di beberapa situasi dalam penyerangan, seharusnya dia bisa melepaskan tembakan. Dia harus lebih berani melakukannya," kata Bojan.

"Saya juga senang dengan penampilan Adzikry. Saya pikir, kami punya pemain (muda) yang bisa bergabung dengan tim (utama)," tambahnya.

Load More