Pipin Lukmanul Hakim
Penyerang Persib Bandung, David da Silva menaruh harapan besar untuk membawa skuad Maung Bandung meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 dengan merebut top skorer. (Persib).

Bolatimes.com - Penyerang Persib Bandung, David da Silva menyatakan, bahwa dirinya tak mempermasalahkan intensitas latihan tinggi diberikan pelatih Bojan Hodak.

David justru berharap, dari hasil kerja keras dalam latihan akan membantu pemain agar siap kembali bertanding dalam lanjutan jadwal Liga 1 2023/2024.

"Kami berlatih dengan keras dan itu oke. Ini merupakan hal bagus, dan melanjutkan yang terbaik di lapangan. Tak apa, kami menderita sekarang karena kami punya waktu untuk mengembalikan (kebugaran), dan meningkatkannya," kata David.

Baca Juga:
Sandy Walsh Terus Diparkir, Shin Tae-yong Disebut Menganak Tirikan Pemain Termahal Timnas Indonesia

Pemain bernomor punggu 19 itu berharap, semua program latihan berjalan baik, dan hasilnya sesuai harapan.

"Saya harap semua berjalan dengan baik sebelum pertandingan kembali digelar. Saya juga berharap tidak ada pemain yang sakit atau cedera, kami dalam kekuatan penuh saat pertandingan," katanya.

Di samping itu, David da Silva berharap di 2024 ini bisa menjadi tahun yang bersahabat dengannya, sebab punya banyak mimpi besar meraih prestasi terbaik bersama Persib.

Baca Juga:
Penampilannya Bersama Persib Disorot Tajam, Stefano Beltrame Ditantang Lakukan Ini

Pemain asal Brasil itu berharap bisa meraih gelar juara Liga 1 2023/2024 bersama Persib, itu adalah mimpi terbesar yang akan diperjuangkan sekuat tenaga.

"Harapan saya bisa menjadi juara tentu saja. Kami berlatih dengan keras meski banyak klub yang lain juga bekerja keras untuk (gelar juara) itu. Ini menjadi mimpi dari semuanya," kata David.

Ia menerangkan, misi utama semua pemain adalah membantu tim meraih prestasi terbaik di kompetisi.

Baca Juga:
Coach Justin Kaget saat Asnawi Mangkualam Jadi Starter: Gol Kedua Salah Asnawi, Terlalu Nafsu

Sementara untuk pribadi, David da Silva berharap bisa menjadi pencetak gol terbaik pada akhir musim nanti.

Hingga pekan ke-23 Liga 1, David da Silva masih menjadi pencetak gol terbanyak. Dia bersama Gustavo Almeida sudah mengoleksi 14 gol.

David juga bersaing dengan Alex Martin (12 gol), dan teman satu timnya, Ciro Alves yang mengoleksi 11 gol.

Baca Juga:
Bek Timnas Indonesia, Jordi Amat Buka Suara Terkait Kondisi Tebaru Bahunya, Siap Kembali Tampil Lawan Vietnam?

"Target saya adalah mau menjadi top skor. Tapi yang utama adalah menjadi juara. Tentunya, jika saya banyak mencetak gol, dan menjadi top skorer, maka gol-gol saya akan membantu klub untuk meraih juara," kata David. ***

Load More