Ilham Maulana
Eko Maung memberikan prediksinya bahwa Persib Bandung akan memenangkan pertandingan saat melawan Bali United.

Bolatimes.com - Persib Bandung kembali akan melakoni pertandingan pada lanjutan Liga 1 2023-2024, kali ini akan bertandang ke markas Bali United.

Pertandingan yang mempertemukan Persib Bandung vs Bali United tersebut, akan dihelat pada Senin (18/12/2023) pukul 19.00 WIB di Stadion I Wayan Dipta.

Pada laga tersebut, Persib Bandung sudah dipastikan tidak akan diperkuat oleh Rachmat Irianto yang masih mengalami cedera.

Baca Juga:
Putus dari Ghea Youbi, Pemain PSIS Semarang, Gian Zola Kini Telah Bertunangan, Ini Sosok Sang Kekasih

Di sisi lain, Eko Maung yang dikenal sebagai pengamat hukum olahraga ini memberikan prediksinya terkait pertandingan malam nanti.

Sebagaimana dilansir dari kanal YouTube BobotohTV, MamprangTV!, Eko menganalisis terlebih dahulu kekuatan kedua tim yang akan bertanding tersebut.

"Secara materi pemain sih, bagus yah. Terus dari pelatih, dua-duanya punya pamor, oke. Stefano Cugurra di Bali, sama Bojan Hodak oke saya pikir," katanya.

Baca Juga:
Hari Jadi Persib Berubah Menjadi 5 Januari 1919, Begini Reaksi Bobotoh

Kemampuan kedua pelatih tersebut, dalam kacamata Eko sangat baik dalam membaca dan mengatur permainan tim yang diasuhnya.

Lebih lanjut, Eko mengungkapkan terkait sejumlah pemain Serdadu Tridatu yang harus diwaspadai oleh para pemain Maung Bandung.

Menurutnya banyak pemain Bali yang bagus, seperti misalnya di lini depan yang dihuni oleh Spasojevic dan juga Jefferson.

Baca Juga:
Sebut Hadapi Bali United Laga Sulit, Bojan Hodak Tak Gentar Pemain Baru Mulai Menyatu

Ia pun mengatakan bahwa agak khawatir dengan para pemain belakang Persib terutama, dalam memberikan penjagaan terhadap kedua pemain depan Bali.

Meski begitu, Eko menekankan bahwa para pemain asing Maung Bandung menurutnya akan tampil baik pada laga malam nanti.

Dalam analisisnya, para pemain Persib terutama yang asing selalu berada di-mood yang bagus saat bermain di Pulau Dewata.

Baca Juga:
Posisi Shin Tae-yong Terancam! Media Korsel Bocorkan Sosok Ini sedang Terima Proposal PSSI

Kemudian, ia juga memprediksi dua pemain depan Persib asal Brasil, David da Silva dan Ciro Alves akan bermain baik tidak seperti pada laga sebelumnya saat melawan Persik Kediri.

"Prediksi saya, mau percaya atau nggak. Saya punya prediksi (Persib) menang, mungkin skornya tipis. Tapi Persib bakal menang," ucap Eko.(*)

Load More