Rizki Laelani
Pertandingan seru antara Chelsea dan Manchester City pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (12/11/2023) menghasilkan drama 8 gol yang memukau para penonton. (@chelseafc)

Bolatimes.com - Pertandingan seru antara Chelsea dan Manchester City pada pekan ke-12 Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge pada Minggu (12/11/2023) menghasilkan drama 8 gol yang memukau para penonton.

Manchester City membuka keunggulan lewat tendangan penalti Erling Haaland pada menit ke-25. Namun, Chelsea tak tinggal diam dan mampu menyamakan skor menjadi 1-1 melalui sundulan Thiago Silva setelah sepak pojok.

Kedua tim saling berbalas gol hingga babak pertama berakhir dengan skor 2-2. Raheem Sterling mencetak gol untuk Chelsea, sedangkan Manuel Akanji menyamakan kedudukan untuk Manchester City dengan sundulan memanfaatkan sepak pojok.

Baca Juga:
Keseruan Sambernyawa Festival, Ceremony 100 Tahun KelahiranPersis Solo

Di babak kedua, drama semakin menggila. Haaland mencetak gol keduanya pada menit ke-47, menggantikan keunggulan Man City. Namun, Chelsea tak menyerah dan mampu menyamakan skor menjadi 3-3 melalui gol Nicolas Jackson di menit ke-67.

Rodri membuat Man City unggul lagi pada menit ke-86 setelah memanfaatkan bola rebound dari tendangan Mateo Kovacic yang diblok. Namun, pertandingan belum berakhir.

Dalam waktu injury time, Cole Palmer berhasil mengecoh kiper Ederson dengan tendangan penalti, menjadikan skor akhir 4-4. Hasil ini membuat Man City tetap memimpin klasemen Liga Inggris dengan 28 poin dari 12 pertandingan, sementara Chelsea berada di posisi ke-10 dengan 16 poin.

Baca Juga:
Rumput JIS Pernah Disorot Menteri-Menteri Jokowi, Fakta Ini Justru Diungkap Orang Dekat Erick Thohir

Pertandingan penuh gairah ini menunjukkan ketangguhan kedua tim dan memberikan pengalaman menegangkan bagi para penonton. Skor akhir 4-4 mencerminkan intensitas pertandingan yang luar biasa antara Chelsea dan Manchester City, memuaskan seluruh pecinta sepak bola di seluruh dunia.


Susunan Pemain

CHELSEA: Robert Sanchez, Reece James (Gusto 64'), Disasi, Thiago Silva, Cucurella, Enzo Fernandez (Mudryk 64'), Conor Gallagher, Moses Caicedo (Broja 90'), Cole Palmer, Raheem Sterling, Nicolas Jackson

Baca Juga:
Piala Dunia U-17: Cuma Sanggup Bikin Repot, Babak Pertama Jerman Libas Meksiko 2-0

MANCHESTER CITY: Ederson, Kyle Walker, Akanji, Ruben Dias, Gvardiol, Rodri, Bernardo Silva, Jeremy Doku (Grealish 59'), Foden, Alvarez (Kovacic 78'), Haaland

Load More