Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Gelandang KMSK Deinze, Marselino Ferdinan. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Pemain Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, tak dibawa oleh KMSK Deinze di laga perdana Liga Belgia. Rupanya, dia mengalami masalah kesehatan.

Liga Belgia 2023/2024 divisi 2 atau Challenger Pro League akan segera digulirkan. KMSK Deinze bakal menghadapi Patro Eisden di laga perdana pada Minggu (13/8/2023) di Stadion Patro, Maasmechelen.

Jelang laga ini, nama Marselino Ferdinan tak masuk dalam daftar pemain. Pelatih KMSK Deinze, Marc Grosjean memiliki alasan kenapa tak memasukkan Marselino Ferdinan dalam daftar pemain di laga kontra Patro Eisden.

Gelandang Timnas Indonesia tersebut tidak dibawa karena alasan medis atau kesehatan. Marselino Ferdinan tak sendirian, dua rekan setimnya juga tak dibawa Marc Grosjean dalam laga perdana Liga 2 Belgia.

"Marselino Ferdinan, Andreas Spegelaere, dan Steve de Ridder tidak ada dalam daftar skuad karena alasan medis atau kesehatan," tulis KMSK Deinze dalam keterangannya di Instagram dan Twitter klub.

Berdasarkan keterangan dari situs resmi KMSK Deinze, bintang Timnas Indonesia tersebut masih belum fit.

Marselino Ferdinan mengalami sedikit masalah pada sesi latihan terakhir jelang pengumuman skuad pada Jumat (11/8/2023).

"Terkini, Marselino Ferdinan mengalami sedikit rasa tidak nyaman setelah sesi latihan terakhir," tulis laman resmi KMSK Deinze.

"Sebagai tindakan pencegahan, dia mungkin tidak akan bepergian ke Maasmechelen," lanjutnya.

Namun, pihak klub belum bisa memastikan Marselino Ferdinan kembali bergabung. Mereka mendoakan yang terbaik untuk para pemain yang absen di laga pembuka.

"Kami berharap bahwa para pemain yang cedera segera pulih dan bisa segera bersinar lagi di lapangan secepatnya!," pungkasnya.

Load More