Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Skuad Malaysia U-22 saat bertanding. (Dok.FAM)

Bolatimes.com - Calon lawan Timnas Indonesia U-23 di Grup B, Malaysia optimis mampu lolos ke final Piala AFF U-23 2023 meski tak memanggil para pemain bintangnya.

Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) resmi merilis 25 nama pemain yang akan dibawa ke Piala AFF U-23 2023. Dari ke-25 nama tersebut, beberapa bintang mereka tak dipanggil seperti Arif Aiman, Azam Azmi.

Malaysia justru memanggil pemain yang bermain di kasta ketiga, Muhammad Hazim Abu Zaid. Beberapa pihak pesimis dengan Malaysia U-23 untuk merebut gelar juara Piala AFF U-23 2023.

Sang manajer tim, Datuk Seri Shahril Mokhtar justru yakin Harimau Malaya mampu lolos ke final meski dengan skuad seadanya.

"Saya percaya dengan tim yang ada saat ini. Meski beberapa pemain kunci tidak bisa dipanggil karena ajang ini tidak ada dalam kalender FIFA," ucap Datuk Seri Shahril Mokhtar, dikutip dari Makan Bola.

"Sekadar informasi, kurang lebih 80 persen pemain yang kami panggil ini sebanyak 25 orang, telah mengikuti pemusatan latihan di Melaka," kata Datuk Seri.

"Jadi dari segi chemistry Insyallah. Dari segi target, kami yakin setidaknya kami bisa mencapai semifinal, kalau tidak final," tambahnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia yang akan menjadi lawan Malaysia belum mengumumkan skuad resmi yang akan dibawa ke Piala AFF u-23 2023.

Padahal, skuad Garuda Muda akan menghadapi laga perdana melawan Malaysia di Rayong Province Stadium, Thailand, 18 Agustus 2023.

Load More