Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Shayne Pattynama saat berseragam VIking FK (Instagram/s.pattynama)

Bolatimes.com - Bek kiri Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, terus tampil starter bersama Viking FK. Hasilnya, Viking FK berhasil meraih tujuh laga beruntun dan naik ke posisi kedua klasemen sementara.

Viking FK telah menorehkan catatan apik di Liga Norwegia. Klub tersebut mencatatkan tujuh kemenangan beruntun di liga.

Terbaru ini, tim yang dibela Shayne Pattynama tersebut meraih kemenagan atas SK Brann dalam lanjutan Eliteserien Norwegia, Minggu (30/7) malam WIB.

Baca Juga:
Daftar 16 Pemain Timnas Voli Putri Indonesia di SEA V League 2023 Seri 1, Ada Debutan

Pada laga tersebut, Viking FK menang dengan skor 2-0. Dan pada laga tersebut, Shayne Pattynama tampil sebagai starter.

Dua gol Viking FK dicetak oleh Sondre Bjorshol pada menit ke-29 dan penalti Niklas Sandberg di menit akhir pertandingan.

Kemenangan 2-0 atas SK Brann membuat Shayne Pattynama cs ciptakan rekor tersendiri. Viking FK catatkan tujuh kemenangan beruntun di kompetisi Eliteserien Norwegia.

Baca Juga:
Batal Lawan Mohamed Salah, Malaysia Resmi Hadapi Dua Negara Ini sebagai Persiapan Piala Asia 2023

Kemenangan ini juga membuat Viking FK menempel pemuncak klasemen sementara Bodo/Glimt dengan selisih enam poin dan duduk di posisi kedua.

Shayne Pattynama beberapa pertandingan terakhir memang dipercaya pelatih Viking FK. Terakhir, ia menjadi salah satu pemain kunci yang menyelamatkan Viking FK dari kekalahan ketika berjumpa Stabaek.

Assist yang dilepaskan pada menit ke 90+1 dikonversikan Birkir Bjarnason menjadi gol. Dan Viking FK pun menang dengan skor akhir 1-0.

Baca Juga:
Marahi Harry Maguire, Andre Onana: Saya akan Menuntut Banyak Hal Darinya

Load More