Irwan Febri Rialdi | Reky Kalumata
Atletico Madrid vs Manchester City. (Instagramm/@atleticodemadrid)

Bolatimes.com - Catatan positif Manchester City dalam laga pramusim terhenti. Tim asuhan Pep Guardiola terpaksa menelan kekalahan 1-2 saat menghadapi Atletico Madrid.

Man City berhasil memetik kemenangan sebelumnya di laga Pramusim. The Citizens mengalahkan Yokohama F. Marinos 5-3 dan selanjutnya melibas Bayern Munich dengan skor 2-1.

Pada pertandingan di Seoul World Cup Stadium, Minggu (30/7/2023) malam WIB, Manchester City akhirnya menelan kekalahan dari tim Liga Spanyol, Atletico Madrid.

Pelatih Man City dan juga Atletico Madrid sama sama menurunkan skuat terbaiknya dilaga ini. Erling Haaland dan Julian Alvarez mencoba mengancam namun belum membuahkan hasil.

Sementara Atletico juga balas mengancam lewat Alvaro Morata, namun usahanya masih belum membuahkan hasil. Hingga turun minum tidak ada gol tercipta dari kedua tim.

Di babak kedua, Pep Guardiola melakukan delapan pergantian pemain pada menit ke-55. Satu di antara pemain yang dimasukkan adalah Mateo Kovacic yang menggantikan Bernardo Silva.

Namun Atletico Madrid justru yang mampu memimpin. Pada menit ke-66, Memphis Depay berhasil menjebol gawang Ederson setelah memanfaatkan assist dari Angel Correa.

Pada menit ke-74, Yannick Carrasco menggandakan keunggulan Los Rojiblancos. Bola hasil tendangan kaki kanan Carrasco dari luar kotak penalti sukses menembus gawang Manchester City.

Man City akhirnya membalas pada menit ke-85. Berawal dari sepak pojok umpan Sergio Gomez ditanduk Ruben Dias yang lolos dari penjagaan.

Kedua tim masih mencoba menenkan namun tidak ada gol tambahan tercipta. Manchester City harus menelan kekalahan 1-2 dari Atletico Madrid.

Ini menjadi laga Pramusim terakhir Manchester City. Selanjutnya The Citizens bersiap menghadapi Arsenal pada Community Shield, Minggu (6/8/2023).

Susunan pemain:

Atletico Madrid: Oblak (Grbic 46'), Azpilicueta (Riquelme 62'), Hermoso (Kostis 65'), Soyuncu, Lino (Carrasco 62'), De Paul (Llorente 61'), Witsel (Mourino 61') Koke (Barrios 61'), Lemar (Saul 61'), Griezmann (Depay 61'), Morata (Correa 62')

Manchester City: Ederson (Ortega 46'), Walker (Cancelo 55'), Laporte (Gomez 55'), Stones (Akanji 55'), Dias, Rodri (Phillips 55'), Foden (Bobb 55'), Bernardo Silva (Kovacic 55'), Grealish (Lewis 55'), Alvarez, Haaland (Mcatee 55')

Load More