Husna Rahmayunita | Rully Fauzi
Pemain Juventus asal Argentina, Angel Di Maria (Instagram @angeldimariajm)

Bolatimes.com - Pelabuhan baru bintang Timnas Argentina Angel Di Maria terkuak. Di Maria selangkah lagi bakal kembali ke klub lamanya Benfica, tak jadi menyusul Lionel Messi ke Inter Miami.

Kabar ini disampaikan jurnalis kenamaan Eropa sekaligus pakar transfer, Fabrizio Romano. Melalui Twitter, Romano mengabarkan kesepakatan antara Di Maria dan Benfica akan segera terwujud.

Kedua pihak konon sudah dalam tahap akhir negosiasi. Hanya tinggal menyelesaikan detail-detail perihal kesepakatan yang nantinya tercantum dalam kontrak Di Maria.

Baca Juga:
Erick Thohir Optimis Indonesia Bisa Kirim Wasit ke Piala Dunia, Tapi...

Jika tidak ada kendala, Di Maria akan diumumkan sebagai rekrutan anyar Benfica di bursa transfer musim panas ini dengan status free transfer pasca kontraknya bersama Juventus kedaluwarsa pada 30 Juni ini. Pemain berusia 35 tahun itu akan diikat kontrak hingga 2024.

Performa Di Maria bersama Juventus pada musim lalu terbilang cukup ciamik untuk pemain veteran. Tercatat, mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu mengemas delapan gol dan tujuh assist dari 40 penampilannya di semua kompetisi.

Di Maria bukanlah sosok baru untuk Benfica. Pasalnya, dia pernah meniti karirnya disana pada musim 2007 sebelum akhirnya hengkang ke Madrid pada 2010.

Baca Juga:
Susul Benzema dan Kante, Deretan Bintang Sepak Bola Eropa yang Akan Hijrah ke Liga Arab Saudi

Load More