Rauhanda Riyantama
Link Live Streaming Fiorentina vs West Ham di Final Liga Konferensi Malam Ini. [Vidio]

Bolatimes.com - Link live streaming Fiorentina vs West Ham United pada final Liga Konferensi alias UEFA Conference League 2022-2023. Laga ini akan digelar di Fortuna Arena, Praha, Kamis (8/6/2023) pukul 02.00 WIB.

West Ham dan Fiorentina akan saling sikut untuk menjadi tim terbaik dalam kompetisi kasta ketiga klub UEFA yang baru diluncurkan sejak musim lalu itu.

Setelah AS Roma menjuarai edisi perdana, Fiorentina dan West Gam kini membidik untuk mengukir nama mereka dalam sejarah awal Liga Konferensi.

Baca Juga:
Deretan Fakta Unik Jelang Duel Fiorentina vs West Ham di Final Liga Conference

Fiorentina dan West Ham sama-sama melewati jalan terjal untuk sampai ke final Liga Konferensi 2022-2023. Kedua tim ini berjuang dari babak playoff.

Fiorentina lolos ke fase grup setelah mengalahkan FC Twente lewat agregat 2-1, sementara West Ham menghancurkan wakil Denmark, Viborg dengan agregat 6-1.

Di fase grup, Fiorentina cuma finis sebagai runner-up Grup A di bawah klub Turki Istanbul Basaksehir. Sementara West Ham tampil trengginas dengan menjuarai Grup B dengan poin sempurna yakni 18.

Baca Juga:
Dikonfirmasi, Erik ten Hag akan Jual 6 Pemain Manchester United Musim Panas Ini, Termasuk Harry Maguire

Di fase knock-out, Fiorentina yang finis runner-up harus menjalani play-off babak 16 besar. Mereka berhasil melewati fase itu dengan mengalahkan Braga 7-2 secara agregat.

Setelahnya, Fiorentina berturut-turut membungkam Sivasspor di 16 besar dengan agregat 5-1, menekuk Lech Poznan 6-4, sebelum menjinakkan perlawanan sengit FC Basel dengan skor 4-3.

Di sisi lain, West Ham yang langsung melaju ke babak 16 besar, terus melanjutkan penampilan impresif. Mereka melumat AEK Larnaca dengan agregat 6-0, sebelum melumat Gent 5-2 di perempat final.

Baca Juga:
4 Wajah Baru yang Dipanggil ke Pelatnas Timnas Voli Indonesia untuk Asian Games 2023

Pasukan David Moyes kemudian mengalahkan AZ Alkmaar di semifinal dengan agregat 3-1 untuk menantang Fiorentina di partai puncak.

Secara head to head, West Ham dan Fiorentina belum pernah bertemu. Ini akan jadi kali pertama kedua tim saling bentrok di laga resmi dan hebatnya itu terjadi di partai final ajang bergengsi.

Link live streaming Fiorentina vs West Ham di final Liga Konferensi 2022-2023 bisa klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Jelang Bela Timnas Indonesia Lawan Argentina, Pratama Arhan Akhirnya Debut di Tokyo Verdy Musim Ini

Load More