Husna Rahmayunita
Striker Manchester City Erling Haaland merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest dalam laga Liga Premier Inggris yang digelar di Stadion Etihad pada 1 September 2022. [AFP]

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester City vs Chelsea di pekan ke-37 Liga Inggris 2022-2023. Duel dijadwalkan berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (21/5/2023) pukul 22.00 WIB.

Pertandingan Manchester City versus Chelsea dapat disaksikan secara live streaming di Vidio.com.

Manchester City dipastikan menjadi juara Liga Inggris 2022-2023 setelah meraup poin tertinggi dari 35 pertandingan Liga Inggris yang dilakoni.

Baca Juga:
Mengenal Bayu Eka Sari, Asisten Pelatih Baru Luis Milla di Persib Bandung

Pasukan Pep Guardiola menggeser Arsenal dari posisi puncak ke urutan kedua, setelah The Gunners kalah 0-1 dari Nottingham Forest, Sabtu lalu.

Mengutip Suara.com, Arsenal saat ini memiliki 81 poin, tertinggal 4 poin dari The Citizens yang masih memiliki 1 laga sisa. Tentu saja, laga Man City vs Chelsea akan menjadi perayaan pesta gelar juara Premier League musim ini.

Meski hasil di Etihad Stadium sudah tidak berpengaruh, namun Pep Guardiola ingin skuadnya memenangkan laga ini guna membuat perayaan pesta juara Liga Inggris di depan para pendukungnya lebih sempurna.

Baca Juga:
Pelatih Israel U-20 Senggol Indonesia jelang Laga Perdana Piala Dunia U-20 2023, Beri Sindiran Sinis

Pep Guardiola kemungkinan masih akan tetap memainkan skuad terbaiknya untuk meraih kemenangan di laga yang sudah tidak menentukan ini. Erling Haaland masih akan menjadi andalan di lini depan The Citizens untuk menghadapi Chelsea.

Link live streaming Manchester City vs Chelsea di lanjutan Liga Inggris klik di sini.

 

Baca Juga:
Tergabung dalam Grup Neraka di Piala Asia 2023, Mantan Pemain Timnas Indonesia Minta Berkaca ke SEA Games 2023

Load More