Rauhanda Riyantama
Potret pertandingan AC Milan vs Inter Milan pada leg pertama semifinal Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Inter Milan vs AC Milan pada leg kedua semifinal Liga Champions. Laga ini akan digelar di Giuseppe Meazza, Rabu (17/5/2023) dini hari WIB.

Inter Milan selaku tuan rumah sudah di atas angin untuk lolos ke partai puncak. Pada leg pertama di tempat yang sama, saat AC Milan jadi tuan rumah, Inter menang dengan skor meyakinkan 2-0.

Inter memenangi derbi melalui gol-gol cepat Edin Dzeko pada menit kedelapan dan Henrikh Mkhitaryan ('11).

Baca Juga:
Jelang Lawan Thailand, Witan Sulaeman Jadi Satu-Satunya Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Pernah Hadapi Final SEA Games

AC Milan yang tampil tanpa sang winger andalan, Rafael Leao akibat cedera praktis tak berdaya menghadapi kolektivitas serta kualitas individu para pemain Inter.

Terlebih ketika AC Milan juga harus kehilangan gelandang serang Ismael Bennacer yang mengalami cedera di laga tersebut pada menit 17.

Leao, yang kabarnya bakal fit untuk leg kedua ini, masih absen saat AC Milan ditekuk tuan rumah Spezia di lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin.

Baca Juga:
SEA Games 2023: Hajar Wakil Malaysia, Rehan/Lisa Persembahkan Emas untuk Indonesia

AC Milan asuhan pelatih Stefano Pioli tercatat cuma menang dua kali dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua ajang, dan telah kalah beruntun dalam dua laga pamungkasnya.

Di sis lain, Inter besutan Simone Inzaghi sedang hot-hotnya saat ini. Usai mempermalukan AC Milan di leg pertama, tim berjuluk La Beneamata ini menghantam Sassuolo 4-2 di Serie A akhir pekan kemarin.

Inter sudah menyapu bersih tujuh pertandingan terakhirnya di lintas kompetisi dengan kemenangan. Dalam tujuh laga itu, Inter juga mencetak total 21 gol dan cuma kebobolan 3.

Baca Juga:
Jelang Final SEA Games 2023, Witan Sulaeman Sudah Ditunggu Rekor Baru, Apa Itu?

Link live streaming Inter Milan vs AC Milan klik tautan berikut ini.

Load More