Rauhanda Riyantama
Selebrasi para pemain Real Madrid usai melumat Eibar. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Real Madrid vs Osasuna dalam laga final Copa del Rey. Laga ini akan digelar di Estadio de La Cartuja, Minggu (7/5/2023) pukul 03.00 WIB.

Di laga ini, Real Madrid yang berpeluang merengkuh trofi ketiga mereka musim ini diunggulkan atas Osasuna di final Copa del Rey musim ini.

Real Madrid diunggulkan bukan tanpa alasan. Selain materi pemain yang dimiliki, Los Blancos juga bisa dikatakan masih mendominasi atas Osasuna di ajang La Liga.

Baca Juga:
Prediksi Real Madrid vs Osasuna di Final Copa del Rey Malam Ini, Lengkap Head to head

Dari lima pertemuan terakhir kedua tim, Real Madrid membukukan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Kemenangan teranyar tim besutan Carlo Ancelotti atas Osasuna terjadi di pertemuan paruh kedua musim.

Dalam laga yang digelar di Stadion El Sadar pada 19 Februari kemarin, Madrid yang saat itu tidak diperkuat sejumlah pemain kunci, menang meyakinkan dengan skor 2-0.

Kemenangan dipastikan menjadi target Madrid di laga ini, yang merupakan kesempatan bagus bagi mereka menambah koleksi trofi. Sebagaimana diketahui, musim ini Madrid sudah memboyong dua gelar yaitu Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Baca Juga:
Kabar Mengejutkan! Eks Timnas Indonesia U-21 Tikam Sekuriti Berujung Ditangkap Polisi

Kemenangan di final nanti bukan hanya sekedar tambahan gelar bagi Karim Benzema dan kawan-kawan, tapi juga menjadi suntikan motivasi yang dibutuhkan jelang pertemuan dengan jawara Premier League Manchester City di semifinal Liga Champions pekan depan.

Sementara itu dikubu Osasuna, kemenangan juga menjadi target tim besutan Jagoba Arrasate. Tim berjuluk Los Rojillos tentunya tidak ingin mensia-siakan peluang memenangi trofi Copa del Rey pertama mereka.

Final Copa del Rey musim ini tercatat sebagai yang kedua bagi Los Rojillos sejak musim 2004/05 silam, di mana ketika itu mereka ditumbangkan Real Betis 2-1 dalam laga yang berlangsung selama 120 menit.

Baca Juga:
Satu Pemain Timnas Indonesia Berpengalaman Duel Lawan Lionel Messi, Bahkan Pernah Mempermalukannya

Jika merujuk pada prestasi dan status Real Madrid yang merupakan jawara domestik dan Eropa musim lalu, sepertinya sulit bagi Osasuna untuk memenangi final nanti.

Namun bola itu bundar, apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Dengan kata lain, peluang Los Rojillos untuk mengangkat trofi masih terbuka lebar.

Link live streaming Real Madrid vs Osasuna di final Copa del Rey klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
2 Pemain Timnas Indonesia U-22 yang Belum Tampil di SEA Games 2023, Salah Satunya Jebolan Liga 2

Load More