Rauhanda Riyantama
Arsenal takluk 1-3 lawan Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Manchester City vs Arsenal pada pekan ke-33 Liga Inggris. Big match ini akan digelar di Etihad Stadium, Kamis (27/4/2023) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan Manchester City vs Arsenal diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat kedua tim saat ini tengah bersaing di papan atas Liga Inggris.

Seperti diketahui, Arsenal saat ini bertengger di puncak klasemen sementara dengan 75 poin dari 32 laga. The Gunners unggul lima poin dari Manchester City yang berada di posisi dua dengan 70 poin dari 30 laga.

Baca Juga:
BAC 2023: Rinov/Tari Menang Mudah di Babak 32 Besar, Cuma Butuh Waktu 19 Menit

Unggul lima poin bukan berarti posisi Arsenal aman, mengingat The Citizens masih mengantongi dua laga tunda. Performa tim besutan Josep Guardiola pun terus melonjak kemenangan beruntun yang diraih di Premier League.

Sementara Arsenal, di tiga laga terakhir mereka hanya mampu mendulang tiga poin dari tiga hasil imbang beruntun. Kehilangan enam poin pastinya sangat merugikan mengingat dua laga tunda yang dikantongi City.

Kemenangan pun menjadi harga mati bagi Arsenal di laga ini untuk menjaga keunggulan. Paling tidak dalam hitungan matematis hingga pekan 33.

Baca Juga:
PSSI Mulai Diaudit Pagi Ini, Erick Thohir Perintahkan Yunus Nusi Minta Bagian Keuangan Buka Semua Data

Karena jika The Gunners kalah, mereka bisa dipastikan berada dalam bahaya besar. Mimpi untuk merajai Premier League musim ini mungkin saja akan kandas.

Arsenal sendiri mengantongi catatan buruk kala bersua City. Di lima pertemuan terakhir, The Gunners selalu takluk dari Manchester Biru.

Teranyar di paruh pertama musim ini, di mana Arsenal dipermalukan City 1-3 di markas sendiri di Emirates Stadium.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-22 Sudah Tiba di Kamboja, akan Gelar Latihan 2 Kali Sehari

Link live streaming Manchester City vs Arsenal klik tautan berikut ini.

Load More