Rauhanda Riyantama
Gelandang Aston Villa, Trezeguet (kanan) merayakan golnya ke gawang Leicester City di leg kedua semifinal Piala Liga INggris di Villa Park. (Paul ELLIS / AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris semalam, Rabu (26/4/2023) dini hari WIB, menyajikan tiga pertandingan pekan ke-33. Aston Villa dan Wolverhampton Wanderers memetik kemenangan, sementara Leicester City ditahan Leeds United.

Pada laga yang digelar di Villa Park, tuan rumah Aston Villa berhasil mengalahkan Fulham dengan skor 1-0. Gol sundulan dari bek Tyrone Mings memastikan kemenangan The Villas.

Hasil tersebut membawa Aston Villa ke urutan kelima di klasemen Liga Inggris. Villa kini mengoleksi 54 poin dari 33 laga, satu poin di atas Tottenham Hotspur. Sementara Fulham di urutan kesembilan dengan 45 poin.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Valentin Castellanos Cetak Quatrick, Girono Bantai Real Madrid 4-2

Pada laga lainnya, Wolverhampton Wanderers mengamankan tigia poin di kandangnya sendiri. Wolves sukses menekuk Crystal Palace dengan skor 2-0, berkat gol bunuh diri Joachim Andersen dan gol penalti Ruben Neves.

Hasil ini mengakhiri catatan empat laga tak terkalahkan Crystal Palace di bawah manajer pengganti Roy Hodgson. Kini Wolves menempati posisi ke-13 klasemen dengan nilai 37, hanya kalah selisih gol dari posisi ke-12 Palace

Sementara Leicester City bermain imbang 1-1 di kandang Leeds United. Striker veteran Jamie Vardy yang masuk dari bangku cadangan mencetak gol dan menjadi penyelamat Leicester, yang sempat tertinggal oleh gol Luis Sinisterra.

Baca Juga:
CEK FAKTA: Febri Hariyadi dan Gian Zola Resmi Gabung Persija Jakarta

Hasil seri tersebut membuat Leicester tetap berada di posisi ke-17 dengan 29 poin, satu poin di atas Everton yang berada di zona merah. Leeds setingkat di atasnya dengan 30 poin.

Berikut hasil Liga Inggris, Rabu (26/4/2023) dini hari WIB.

Wolves 2-0 Crystal Palace

Baca Juga:
Profil James Rodriguez, Eks Real Madrid yang Dirumorkan ke Persib Bandung

Aston Villa 1-0 Fulham

Leeds United 1-1 Leicester City

Baca Juga:
Dekat dengan Suporter, Marselino Ferdinan Jadi Capo Dadakan di KMSK Deinze

Load More