Husna Rahmayunita
Liverpool usai mengalahkan Napoli di Liga Champions. (Oli SCARFF / AFP)

Bolatimes.com - Berikut link live streaming Liverpool vs Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris malam ini. Duel digelar di Anfield, Sabtu (22/4/2023), pukul 21:00 WIB.

Liverpool menatap laga ini dengan percaya diri setelah mereka menang besar di laga sebelumnya ketika menjinakkan Leeds United dengan skor 6-1.

Pada pertandingan tersebut The Reds menang lewat gol Cody Gakpo, Mohamed Salah (2), Diogo Jota (2), dan Darwin Nunez. Hasil tersebut juga memutuskan lima laga beruntun tanpa kemenangan Liverpool.

Tentu saja, manajer Jurgen Klopp mencoba untuk melanjutkan hasil positif ini. Skuat terbaik siap dimainkan di laga ini, termasuk Gak Po, Salah dan Jota di lini depannya.

Sementara bagi Nottingham Forest ini bukanlah laga yang mudah. Apalagi Forest sudah tanpa satu pun kemenangan dalam sepuluh pertandingan terakhirnya sehingga mereka berada di zona degradasi.

Meski demikian, manajer Steve Cooper tetap mencoba mencuri poin di kandang Liverpool dengan memainkan skuat terbaiknya. Duet Taiwo Awoniyi dan Brennan Johnson masih menjadi andalan di lini depan Forest.

Di atas kertas, tuan rumah Liverpool memang lebih diunggulkan akan memenangi laga ini. Pertandingan terakhir kedua tim di Liga Inggris dimenangkan oleh Forest 1-0.

Link live streaming Liverpool vs Nottingham Forest klik di sini.

(Suara.com/Reky Kalumata)

Load More