Rauhanda Riyantama
Aksi Ansu Fati saat Barcelona ditahan imbang Getafe 0-0. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Spanyol semalam, Minggu (16/4/2023), yang memainkan pertandingan pekan ke-29. Barcelona cuma raih hasil imbang, sementara Atletico Madrid menang.

Barcelona ditahan imbang tuan rumah Getafe dengan skor 0-0 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Getafe, Minggu (16/4/2023) malam WIB. Meski gagal meraup poin penuh, Blaugrana tetan di puncak klasemen.

Tercatat, Barcelona masih unggul jauh di pucuk klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 73 poin dari 29 pertandingan. Tim besutan Xavi Hernandez unggul 11 angka dari pesaing terdekatnya, Real Madrid di peringkat kedua.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Arsenal Imbang, Manchester United Petik Kemenangan Penting

Ini jadi hasil imbang dua kali beruntung bagi Barcelona di Liga Spanyol. Pekan lalu, Blaugrana ditahan imbang Girona dengan skor 0-0 juga.

Sementara itu, Getafe masih ada di urutan ke-15 tabel klasemen Liga Spanyol dengan raihan 31 poin dari 29 laga, berjarak empat angka dari zona merah.

Di laga lainnya, Atletico Madrid mencatatkan lima kemenangan beruntun usai mengalahkan Almeria dengan skor 2-1 di Stadion Wanda Metropolitano.

Baca Juga:
Hasil Uji Coba: Beckham Putra Cetak Gol Cepat, Timnas Indonesia U-22 Taklukkan Lebanon 1-0

Pada pertandingan ini Atletico Madrid mengamankan kemenangan berkat dua gol yang dicetak oleh Antoine Griezmann, sedangkan Almeria sempat membalas melalui Leo Baptistao, demikian catatan Liga Spanyol.

Berkat kemenangan ini Atletico Madrid mengokohkan diri di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 60 poin dari 29 laga, sedangkan Almeria masih tertahan di peringkat 17 dengan raihan 30 poin

Berikut hasil Liga Spanyol semalam, Minggu (16/4/2023).

Baca Juga:
Momen Gol Beckham Putra, Bawa Timnas Indonesia U-22 Unggul dari Lebanon di Babak Pertama

Getafe vs Barcelona 0-0

Atletico Madrid vs Almeria 2-1

Valencia vs Sevilla 0-2

Baca Juga:
6 Agenda Shin Tae-yong Bersama Timnas Indonesia sebelum Kontrak Habis, Apa Saja?

Load More