Rauhanda Riyantama
Aksi Tommaso Pobega saat AC Milan ditahan imbang Bologna 1-1. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Italia semalam, Sabtu hingga Minggu (16/4/2023) dini hari WIB, yang memainkan laga pekan ke-30. Di antaranya, AC Milan dan Napoli cuma raih hasil imbang, sementara Inter Milan tumbang.

AC Milan harus puas dengan akhir imbang melawan Bologna di Stadion Renato Dall'Ara. Rossoneri gagal meraih tiga poin saat ditahan imbang 1-1.

Bologna langsung mencetak gol cepat melalui Nicola Sansone saat pertandingan belum berjalan satu menit. AC Milan baru bisa menyamakan kedudukan menjelang akhir babak pertama berkat gol Tommaso Pobega.

Baca Juga:
Hasil Liga Spanyol Semalam: Real Madrid Taklukkan Cadiz, Real Betis Lumat Espanyol

Perolehan satu poin tersebut membuat Milan gagal menggeser posisi AS Roma di peringkat tiga. Sedangkan Bologna berada di urutan delapan dengan 44 poin, demikian catatan laman resmi Serie A.

Di laga lainnya, Napoli ditahan imbang Verona dengan skor 0-0 di Stadion Diego Armando Maradona. Hasil ini tidak mempengaruhi peringkat Napoli di puncak klasemen, yang kini mengemas 75 poin dari 30 laga, unggul 14 angka dari Lazio di peringkat dua.

Sementara itu, Inter Milan justru tumbang saat menjamu Monza dengan skor 0-1 di Giuseppe Meazza. Monza mencetak gol pada menit ke-78 lewat tandukan Luca Cardirola di depan gawang setelah meneruskan sepak pojok Patrick Ciurria.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris Semalam: Chelsea dan Tottenham Tumbang, Manchester City Pesta Gol

Ini merupakan kekalahan keempat Inter Milan dari lima pertandingan terakhir. Mereka kini tertahan di peringkat lima klasemen dengan 51 poin dari 30 laga, tertinggal dua poin dari AC Milan di tempat keempat dan 10 angka dari Lazio di peringkat dua.

Sedangkan Monza menempati posisi ke-12 dengan raihan 38 poin, demikian Antara.

Berikut hasil Liga Italia semalam, Sabtu hingga Minggu (16/4/2023) dini hari WIB.

Baca Juga:
I Made Wirawan Resmi Gantung Sarung Tangan, Ini Dia Kata-kata Perpisahan untuk Masyarakat Indonesia

Spezia vs Lazio 0-3
Bologna vs AC Milan 1-1
Napoli vs Hellas Verona 0-0
Inter Milan vs Monza 0-1

 

Baca Juga:
Media Vietnam Bikin Geger, Sebut Pihak Justin Hubner Minta Uang Tebusan Rp 16,4 Miliar ke PSSI

Load More