Rauhanda Riyantama
Aksi Raheem Sterling saat Chelsea kalah lawan Brighton 1-2. (AFP)

Bolatimes.com - Hasil Liga Inggris semalam, Sabtu (15/4/2023) yang memainkan laga pekan ke-31. Chelsea dan Tottenham Hotspur kompak kalah, sementara Manchester City pesta gol.

Chelsea dikalahkan Brighton dengan hasil akhir 1-2 di Stamford Bridge. Hasil ini memperpanjang catatan tanpa kemenangan The Blues.

Kemenangan ini mengukuhkan Brighton di posisi ketujuh klasemen sementara dengan 49 poin, unggul lima angka dari Liverpool di posisi kedelapan. Sementara itu, Chelsea terpuruk di posisi ke-11 dengan 39 poin, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Baca Juga:
I Made Wirawan Resmi Gantung Sarung Tangan, Ini Dia Kata-kata Perpisahan untuk Masyarakat Indonesia

Chelsea sempat unggul lewat gol cepat Conor Gallagher sebelum dua gol dari Danny Welbeck dan Julio Enciso mengubur kesempatan Chelsea untuk meraih kemenangan pertama mereka sejak menghajar Leicester 3-0 pada 11 Maret lalu.

Di laga lainnya, Tottenham Hotspur kalah dari Bournemouth secara dramatis 2-3 di Tottenham Hotspur Stadium.  Padahal Son Heung-min membawa Tottenham unggul terlebih dahulu.

Bournemouth kemudian membalikkan keadaan lewat gol Matias Vina dan Dominic Solanke. Gol Arnaut Danjuma menyamakan skor menjadi 2-2 untuk Tottenham sebelum tim tamu secara dramatis memastikan kemenangan berkat gol Dango Ouattra.

Baca Juga:
Media Vietnam Bikin Geger, Sebut Pihak Justin Hubner Minta Uang Tebusan Rp 16,4 Miliar ke PSSI

Hasil ini membuat Spuers tertahan di posisi kelima klasemen dengan 53 poin dari 31 laga, tertinggal tiga angka dari Manchester United di posisi keempat yang punya dua laga simpanan. Sementara Bournemouth menempati peringkat ke-14 dengan 33 poin, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Sementara itu, Manchester City menang telak atas Leicester City dengan skor 3-1 di Etihad Stadium. Gol kemenangan The Citizens masing-masing dicetak oleh John Stones dan brace Erling Haaland.

Berikut hasil Liga Inggris semalam, Sabtu (15/4/2023).

Baca Juga:
Tinggalkan Liga Super Malaysia, Sohib Jordi Amat Beri Kode Gabung ke Klub BRI Liga 1

Aston Villa Vs Newcastle 3-0
Wolves Vs Brentford 2-0
Southampton Vs Crystal Palace 0-2
Everton Vs Fulham 1-3
Chelsea Vs Brighton 1-2
Tottenham Vs Bournemouth 2-3

Load More