Rauhanda Riyantama
Aksi Andrew Robertson saat Liverpool dikalahkan Real Madrid 2-5 di Liga Champions. (AFP)

Bolatimes.com - Link live streaming Real Madrid vs Liverpool pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Big match kali ini akan digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (16/3/2023) dini hari pukul 03:00 WIB.

Real Madrid diunggulakn lolos ke perempat final Champions League 2022/2023 usai menang telak 5-2 atas tuan rumah Liverpool pada leg pertama babak 16 besar lalu di Anfield.

Akan tetapi, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Comeback tiga gol bukannya tidak mungkin --setidaknya untuk memperpanjang laga ke perpanjangan waktu atau adu penalti, sebagaimana aturan keuntungan gol tandang kini tak lagi berlaku di Liga Champions.

Baca Juga:
Skandal Dugaan Suap Wasit Barcelona, Toni Freixa Tuding Real Madrid Lakukan Hal Sama

Setelah menang meyakinkan di Anfield, Real Madrid sendiri sempat melempem dengan melalui tiga laga tanpa kemenangan di lintas ajang.

 Real Madrid ditahan Atletico Madrid 1-1 di Liga Spanyol, ditumbangkan Barcelona 0-1 di leg pertama semifinal Copa del Rey, serta imbang 0-0 dengan Real Betis di LaLiga.

Namun, akhir pekan kemarin armada Carlo Ancelotti telah kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan Espanyol 3-1 di Bernabeu di lanjutan liga domestik.

Baca Juga:
Segera Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Persis Solo vs Arema FC di BRI Liga 1

Setali tiga uang, Liverpool juga diwarnai inkonsistensi usai kekalahan telak leg pertama di Anfield.

Liverpool berturut-turut mengalahkan Wolves 2-0 dan melibas habis Manchester United 7-0 di Liga Inggris, tetapi kemudian malah dipermalukan tim papan bawah Bournemouth di kandang lawan dengan skor 0-1 di lanjutan Premier League akhir pekan lalu.

Bicara head to head kedua tim, Real Madrid punya catatan kemenangan yang jauh lebih unggul ketika bersua Liverpool. 

Baca Juga:
Eden Hazard Blak-blakan Ungkap Tak Saling Bicara dengan Carlo Ancelotti

Dalam lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, Real Madrid begitu dominan dengan meraih empat kemenangan, sekali imbang, dan tak sekalipun merasakan kekalahan dari The Reds --julukan Liverpool.

Link live streaming Real Madrid vs Liverpool klik tautan berikut ini.

Baca Juga:
Alasan Kocak Pep Guardiola yang Tak Mau Erling Haaland Cetak Double Hattrick

Load More